Kamis, 01 Oktober 2020 14:14
Pilkada Barru

Kinerja Sudah Terbukti, Warga Pujananting Ingin Dipimpin Suardi Saleh 2 Periode

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Pekikan atau teriakan “Oppo’ki” dan “Patterui” menggema ketika Suardi Saleh mengunjungi beberapa titik di Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru.

BARRU - Tak ada kata lelah jika terkait dengan kebaikan dan pengabdian. Begitulah prinsip yang selalu berusaha dijalankan bagi pasangan nomor urut 2 Suardi Saleh-Aska Mappe. Keluar-masuk kampung intens dilakukan demi memperkuat kebersamaan, sekaligus menyerap aspirasi langsung.

Bukan Suardi Saleh namanya jika hanya selalu tinggal menunggu laporan atau berpangku tangan. Pagi hingga dinihari, selalu menyempatkan turun langsung bertatapmuka dengan warga. Dan itu kebiasaannya dari dulu. Bukan baru sekarang saat ingin maju lagi di Pilkada 2020.

Tak heran, baik Suardi Saleh maupun Aska Mappe yang merupakan purnawirawan Polri berpangkat Kompol atau perwira menengah, terbiasa dengan padatnya agenda kunjungan dan sosialisasi selama masa kampanye Pilkada Barru.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

Khusus Kamis (1/10/2020), Suardi Saleh yang dikenal sederhana dan memimpin tanpa sekat itu, menyambangi beberapa titik di Kecamatan Pujananting. Salah satu wilayah yang di era kepemimpinan Suardi Saleh, banyak mendapat perhatian khusus, termasuk untuk infrastruktur.

Di wilayah pegunungan ini, sambutan antusias warga sangat terasa. Pekikan atau teriakan “Oppo’ki” dan “Patterui” begitu menggema ketika mantan kepala Dinas PU Maros dan eks Kepala Bappeda Pinrang itu tiba di lokasi.

Selama kegiatan berlangsung, sejumlah elemen warga, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga, menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan perpaduan birokrat dan polisi itu.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

“Kami hadir disini karena kami yakin pak Suardi Saleh adalah pemimpin yang sudah teruji. Dan kami siap memenangkan SS-AK insyaallah," ujar Sultan, salah seorang warga Kecamatan Pujananting.

Ia mengajak warga Pujananting agar bersama-sama memenangkan SS-AK guna melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Barru. Apalagi, banyak manfaat yang dirasakan langsung warga selama Suardi Saleh memimpin.

"Kami disini (Kecamatan Pujananting) telah merasakan dampak positif dari kepemimpinan pak Suardi Saleh saat menjabat sebagai Bupati Barru. Insyallah dua periode. Lanjutkan," tambahnya.

Baca Juga : Suardi Saleh-Aska Makin Menjauh Hasil Real Count KPU Barru

Senada disampaikan warga lainnya, Lukman. Ia mengaku jika di era kepemimpinan Suardi Saleh, perhatian pemerintah sangat terasa. Mulai soal infrastruktur, bantuan pertanian, hingga adanya kedekatan warga dengan pemimpin.

“Pak Suardi itu setiap saat ke sini. Berdialog dengan kami, lalu menindaklanjuti sesuai kewenangan yang dimiliki. Dan cara seperti itu, sangat kami rasakan dampaknya,” pungkasnya.

#Pilkada Barru 2020