Kamis, 01 Oktober 2020 11:16

Sibuk Konsolidasi Partai, TP Tetap Jalankan Tugas Sebagai Wali Kota

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tufan Pawe
Tufan Pawe

Di tengah padatnya konsolidasi selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe tidak mengabaikan tugasnya sebagai Wali Kota Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Di tengah padatnya konsolidasi selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe tidak mengabaikan tugasnya sebagai Wali Kota Parepare.

Itu tampak saat roadshow di Luwu Raya (Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur), Taufan Pawe tetap mengerjakan aktivitas-aktivitas administrasinya, Rabu-Kamis, 30 September-1 Oktober 2020.

“Tetap harus jalan aktivitas administrasi selaku Wali Kota Parepare. Kapanpun dan di manapun saya tetap pikirkan rakyat saya,” ungkap Taufan Pawe saat berada di Hotel I Lagaligo, Malili, Luwu Timur (Lutim), Kamis pagi (1/10/2020).

Baca Juga : Parepare Target 5 Besar di Porprov Sinjai-Bulukumba

Usai konsolidasi bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim, Muh Thoriq Husler-Budiman, tim koalisi, dan kader Golkar pada malam harinya di hotel yang sama, Taufan memanfaatkan pagi harinya untuk olahraga ringan dan jogging.

“Harus tetap sehat dan bugar untuk menjaga imun. Olahraga sudah menjadi aktivitas rutin pagi saya di manapun berada,” kata Taufan Pawe.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare