Rabu, 30 September 2020 12:10
Pilkada Luwu Utara

Hingga Larut Malam, Suaib Mansur Bernostalgia di Sukamaju

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju adalah lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Suaib semasa mahasiswa.

LUWU UTARA - Calon wakil bupati Luwu Utara Suaib Mansur, bernostalgia dengan masyarakat Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju, pada Selasa (29/9/2020) malam. Desa ini adalah lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Suaib semasa mahasiswa.

Saat tiba di salah satu posko pemenangan Bersama Indah-Suaib (BISA), puluhan masyarakat yang sudah menunggu kedatangan Suaib, nampak tak asing lagi dengan mantan Kepala Dinas PU Luwu Utara itu.

Masyarakat setempat ternyata sudah lama mengenal Suaib, saat masih berstatus sebagai mahasiswa Universitas Hasanuddin.

Baca Juga : 

"Dulu itu KKN-nya masih umum, betul-betul kita dituntut untuk mengabdi kepada masyarakat. Tiga bulan saya ditempa di Lampuawa ini," kenang Suaib.

Bahkan, ada juga beberapa masyarakat yang hadir adalah teman Suaib saat menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Masamba. "Kalau ini, letting saya di SMA dulu. Kita 'Bisa' toh, lettingta ini 'Bisa' jadi wakil bupati," tutur Suaib sambil nerangkul salah satu sahabatnya itu.

Di Desa Lampuawa, Suaib juga menyempatkan diri mendatangi rumah Sahar Supri, salah satu tokoh masyarakat setempat. Sahar Supri juga adalah mantan Kepala Desa Lampuawa tahun 1994. "Beliau ini sangat peduli, waktu saya KKN, beliau kepala desa. Saya belajar banyak hal dengan beliau," ungkapnya.

Di sana, Suaib bercerita banyak hal, dan menyampaikan niatnya untuk ikut berkontestasi di Pilkada Luwu Utara yang digelar 9 Desember mendatang. Pasangan calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ini baru meninggalkan Desa Lampuawa pukul 23.15 wita

#Pilkada Luwu Utara