Selasa, 29 September 2020 19:02

Maskapai Ini Tawarkan Penerbangan Tanpa Tujuan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Flight Global.
Foto: Flight Global.

Asiana hanya menawarkan 310 kursi untuk sekali penerbangan. Asiana menjamin akomodasi lengkap diberikan selama penerbangan.

RAKYATKU.COM - Maskapai penerbangan Korea Selatan, Asiana, menawarkan jenis penerbangan baru pada masa pandemi Covid-19.

Penerbangan yang dinamai Tanpa Tujuan ini bakal berlaku bulan depan. Penerbangan Tanpa Tujuan sejatinya ditujukan untuk kembali merasakan sensasi naik pesawat layaknya bepergian.

Penumpang ditujukan agar menikmati pemandangan dari atas pesawat. Perjalanan Tanpa Tujuan akan berangkat dan kembali ke bandara Incheon. Pesawat akan terbang melintasi wilayah Gangneung, Pohang, Gimhae, Busan, dan Jeju.

Baca Juga : Korsel-AS Tembakan 8 Rudal sebagai Tanggapan Uji Coba Rudal Korut

Penerbangan ini akan berlangsung selama dua jam menggunakan pesawat jumbo A380. Pesawat itu telah lama hanya diparkir selama pandemi berlangsung.

Biaya perjalanan berkisar 205 ribu won untuk kelas ekonomi sedangkan untuk kelas bisnis biayanya 305 ribu won. Asiana hanya menawarkan 310 kursi untuk sekali penerbangan. Asiana menjamin akomodasi lengkap diberikan selama penerbangan.

 

"Asiana muncul dengan ide penerbangan khusus bagi penumpang yang ingin terbang ke langit. Kami harap pandemi ini segera selesai sehingga setiap orang bisa terbang tanpa rasa takut," tulis keterangan resmi Asiana dilansir kantor berita Yonhap, Selasa (29/9/2020).

#maskapai penerbangan #Korea Selatan