Senin, 28 September 2020 16:39

Kantor Dealer Daihatsu Mulai Dibangun di Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Gedung baru ini diharapkan sudah bisa selesai paling lambat 6 bulan ke depan.

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir didaulat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung dealer resmi Daihatsu PT Makassar Raya Motor Cabang Palopo di Jalan Andi Kambo No. 113 Kota Palopo, pada Senin (28/09/2020).

"Kita akan membangun gedung yang baru dalam memberikan service yang lebih baik lagi agar kenyamanan tetap dinikmati para customer," kata Direktur Utama PT. Makassar Raya Motor Halim Kalla.

Lebih lanjut disampaikan, gedung ini sudah bisa selesai paling lambat 6 bulan ke depan. Rencananya, sudah bisa ditempati pada bulan Maret 2021.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Kita ketahui bahwa potensi ekonomi di Tana Luwu sangat luar biasa. Terutama di Kota Palopo sehingga Makassar Raya Motor hadir untuk membantu Kota Palopo ke depan agar lebih maju berkembang lagi,"  ucap Halim.

Sementara itu, Wali Kota Palopo HM Judas Amir menyampaikan bahwa patut disyukuri apa yang menjadi rencana dari Direktur Makassar Raya Motor untuk melaksanakan peletakan batu pertama dapat terlaksana dengan baik. Dengan adanya gedung baru ini, tentu akan mendatangkan manfaat yang besar terutama untuk Kota Palopo.

"Seperti misalnya orang di sekitar Tana Luwu yang ingin membeli mobil, tidak ke Makassar lagi, karena di Kota Palopo telah tersedia," kata Judas.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

 

#pemkot palopo