Kamis, 24 September 2020 17:05

Bamus DPRD Makassar Jadwal Ulang Pembahasan RAPBD-P 2020

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Adapun beberapa agenda DPRD yang disetujui untuk dibatalkan dan dijadwalkan kembali, yakni Rapat Paripurna Persetujuan KUA-PPAS Rancangan Perubahan APBD 2020 dan Rapat Paripurna Penjelasan Walikota Makassar terhadap Ranperda Perubahan APBD 2020.

MAKASSAR - Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Makassar membahas sejumlah agenda DPRD yang akan diagendakan ulang. Rapat dipimpin Koordinator Bamus DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile didampingi Wakil Ketua III DPRD makassar Andi Nurhaldin, NH, Kamis (24/09/2020).

Hal ini dibahas setelah sebelumnya Anggota DPRD menyetujui pembatalan sejumlah agenda DPRD dalam rapat paripurna, Rabu (23/09/2020) kemarin.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Adapun beberapa agenda DPRD yang disetujui untuk dibatalkan dan di jadwalkan kembali, yakni Rapat Paripurna Persetujuan KUA-PPAS Rancangan Perubahan APBD 2020 dan Rapat Paripurna Penjelasan Walikota Makassar terhadap Ranperda Perubahan APBD 2020.

Namun, meski hal ini dibatalkan, Bamus DPRD Makassar tidak mengubah agenda DPRD lainnya yang ditetapkan sebelumnya.

Agenda DPRD yang dibatalkan tersebut, menurut Koordinator Bamus DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile akan ditetapkan dalam rapat yang diadakan selanjutnya.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

“Bamus DPRD telah menyepakati untuk menunda sementara seluruh rapat paripurna yang berkaitan dengan APBD Perubahan, tapi tidak mengubah jadwal anggota DPRD yang lain.” ungkap Suhada sesaat sebelum menutup rapat.

#dprd makassar