Minggu, 27 September 2020 20:59

Bismillah, Warga di Lampoko Siap Menangkan SS-Aska Mappe

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bismillah, Warga di Lampoko Siap Menangkan SS-Aska Mappe

Di setiap lokasi, Suardi Saleh yang dikenal sebagai pemimpin “manyamengkiningnawa” itu, selalu disambut antusias warga dengan tetap berusaha memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19.

RAKYATKU.COM,BARRU - Pasca resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Barru, pasangan nomor urut 2 Suardi Saleh-Aska Mappe langsung bergerak melakukan sosialisasi.

Pada hari libur, Minggu (27/9/2020), Suardi Saleh memulai hari pertama masa kampanyenya di beberapa titik. Salah satunya di Desa Lampoko, Kecamatan Balusu.

Di setiap lokasi, Suardi Saleh yang dikenal sebagai pemimpin “manyamengkiningnawa” itu, selalu disambut antusias warga dengan tetap berusaha memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

Teriakan “lanjutkan” dan “SS 2 periode” menggema di setiap lokasi yang didatangi. Apalagi, Suardi maju berpasangan dengan Aska Mappe yang punya latar belakang sebagai perwira di kepolisian yang paham dengan pelayanan dan mengayomi warga.

“Lanjutkan 2 periode Pak Suardi,” teriak warga di Lampoko ketika melihat Suardi Saleh turun dari kendaraan pribadinya.

Bukan hanya itu, sejumlah elemen warga mempertegas komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan yang sarat pengalaman ini. Mereka tak mau ke lain hati, karena kepemimpinan Suardi Saleh terbukti bisa membuat Barru maju dan diperhitungkan.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

“Kalau ada yang baik, kenapa mesti mencoba yang lain. Kami butuh pemimpin yang sudah teruji patarakkai kampongta’,” tegas pemuda setempat, Muammar.

Berdasarkan pantauan, pada sosialisasi kali ini, Suardi Saleh juga melayani permintaan warga yang meminta untuk berswafoto. Baik dari emak-emak, pemuda maupun tokoh masyarakat setempat.

"Pak Suardi, mappotoki jolo (berfoto dulu)", ujar beberapa warga yang antusias merekam momen kebersamaan itu dengan bupati Barru 2016-2020.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

Seperti biasa, SS melayani permintaan warga, sambil sesekali meminta untuk terus menjaga suasana kondusif di Barru, dan menghindari perselisihan hanya karena perbedaan pilihan politik.

 

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe #Pilkada Barru