Minggu, 27 September 2020 19:39

Dilepas Aura DP, Fun Bike "Orange Muda" Diikuti Peserta Milenial

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peserta Fun Bike Komunitas"Orange Muda". Minggu, (27/9).
Peserta Fun Bike Komunitas"Orange Muda". Minggu, (27/9).

Komunitas Orange Muda kembali menggelar kegiatan yang sangat positif yakni Fun Bike 15 K. Dimana pesertanya kebanyakan dari kalangan milenial.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Sebanyak 50 peserta dari kalangan milenial dan orang tua, mengikuti kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai) yang digelar oleh komunitas Orange Muda, Minggu, (27/9/2020).

Menurut Bagas selaku Ketua Panitia Fun Bike, bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana olah raga meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid 19. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi kalangan milenial dan komunitas Orange Muda.

Bagas menjelaskan jika kegiatan ini dilepas langsung oleh Aura Aulia Imandara Danny Pomanto (DP).

Baca Juga : 

"Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan dilepas oleh Aura Imandara anaknya Pak Danny Pomanto, "jelas Bagas.

Lebih lanjut ia menjelaskan rute dari kegiatan Fun Bike ini star dan finish di jalan Amirullah kembali. Sedangkan rutenya melewati jalan lanto Dg Pasewang, Jl Ratulangi, jl Kaka Tua, Gagak, jl Rajawali, jl Penghibur, Sulawesi, jl Ahmad Yani dan jl Latimojong hingga kembali ke jalan Amirullah.

"Star dari Garasi Cafe di jalan Amirullah, dan finish juga kembali disini, sedangkan jarak tempuh peserta yaitu 15 kilo meter."jelasnya.

Dia menambahkan pada kegiatan Fun Bike Orange Muda ini tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai pakai hand Zanitaiser dan pakai masker.

"Jadi tetap kita terapkan protokol kesehatan. Untuk peserta kami juga kasi semua medali."tambahnya.

Sebelumnya Orange Muda juga menggelar Fun Run beberapa waktu lalu. Orange Muda sendiri merupakan salah satu komunitas dari kalangan milenial yang rajin melakukan kegiatan positif dan aksi sosial di Kota Makassar.

 

#Aura Aulia Imandara #danny pomanto