Minggu, 27 September 2020 19:02

Kampanye Perdana, Suardi Saleh Janji Siapkan Rumah Tunggu di Makassar untuk Keluarga Pasien

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kampanye Perdana, Suardi Saleh Janji Siapkan Rumah Tunggu di Makassar untuk Keluarga Pasien

Suardi Saleh mengungkap sejumlah program yang akan dijalankan jika terpilih kembali menjadi bupati Barru.

RAKYATKU.COM,BARRU- Calon bupati Barru, Suardi Saleh melakukan kampanye perdana di Desa Lampoko Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Minggu siang (27/9/2020).

Dari pantauan, agenda kampanye perdana ini dijalankan sesuai protokol kesehatan. Jumlah peserta tidak melebihi 50 orang yang hadir. Adanya sarana cuci tangan dan penggunaan masker bagi warga yang hadir turut disiapkan.

Calon Bupati Barru, Suardi Saleh mengatakan, jika sebelumnya Pilkada tidak ada batasan seperti ini, maka saat ini semua harus dibatasi.

Baca Juga : Aska Mappe Kenang saat Malkan Amin Traktir Diam-Diam Seluruh Pengunjung Restoran di Jakarta

"Kondisi seperti ini bukanlah hambatan untuk kita melakukan silaturahmi. Insyaallah saya hadir sebagai komitmen untuk kita sama-sama melanjutkan kepemimpinan saya untuk Barru ke depan," kata Suardi yang berpasangan Aska Mappe.

Lebih lanjut, kata Suardi, atas izin Allah Subhanahu Wata'ala, nomor dua setidaknya sebagai isyarat amanah dalam menjalankan Barru maju dan sejahtera.

"Nomor dua ini, sangatlah mudah bisa kita ingat. Kalau nomor dua sisa dilanjutkan saja sesuai nomor urutnya. Apalagi program ke depan ini dalam dunia pendidikan kita akan fokuskan biaya pendidikan untuk jenjang mahasiswa tanpa syarat dan memberikan infrasruktur IT sampai SMP sesuai jangkauan pemerintah kabupaten," jelasnya

Baca Juga : Tim Desk Pilkada Barru: Pemilihan Berjalan Lancar Sesuai Protokol Covid-19

Dalam program lain di bidang kesehatan, jika ada warga yang dirujuk ke rumah sakit di Makassar, tempat yang paling sulit bagi pendamping pasien.

"Ini salah satu program kami nantinya jika saya dipercayakan kembali sebagai bupati Barru dengan menyiapkan rumah tunggu. Sehingga sudah ada rumah yang bisa digunakan oleh warga ketika ada keluarga ta yang dirujuk ke rumah sakit," jelasnya.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pilkada Barru