Minggu, 27 September 2020 12:00

Sembuh dari Covid-19, Bupati Jeneponto Ajak Istri Berenang di Pantai Tamarunang

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sembuh dari Covid-19, Bupati Jeneponto Ajak Istri Berenang di Pantai Tamarunang

Usai dinyatakan sembuh dari Covid-19, Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar mengajak istri Hamsiah Iksan ke pantai Tamarunang, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar mengajak istri Hamsiah Iksan kepantai Tamarunang, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Tampak Bupati dan Istri menuju ke laut mengenakan baju kaos putih serta celana training hitam dan istrinya berbaju coklat muda berhijab coklat tua dengan celana warna hijau lumut, dia didampingi ajudan dan lainnya.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq mengatakan Bupati Jeneponto dan Istri ke Pantai Tamarunang untuk mandi dilaut, seperti  dalam remakan video yang dikirim ke jurnalis Rakyatku.com.

Baca Juga : 

"Pagi ini pak Bupati dan Istri Mandi di Pantai Tamarunang. Beliau sudah niatkan dihari ke 14 beliau bersama istri akan mandi di laut. Pak Bupati dengan keluarganya sudah dinyatakan sembuh dari covid19," terang Mustaufiq, Minggu (27/9/2020).

Ia menambahkan, Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar dan Istri (Hamsiah Iksan) beserta dengan Keluarga, setelah 14 hari menjalani 

Isolasi mandiri dirumah jabatan (rujab), sudah dinyatakan sembuh dari Orang Tampa Gejala (OTG) Covid19.

"Terhitung hari ini sudah dinyatakan sembuh dan selesai dalam menjalankan isolasi mandiri setelah terkonfirmasi positif covid 19 tanpa Gejala (OTG), pasca swab test pada tanggal 13 September 2020,"terang Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, Minggu (27/9/2020).

Ia menyebutkan, mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) beserta keluarga Besar H Iksan Iskandar dan istri,  mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, para jajaran pemerintah daerah forkopimda, terkhusus bapak gubernur sulawesi selatan.

"Atas perhatian dan doanya selama beliau dalam proses isolasi mandiri dan insyallah pada hari senin besok 28 september 2020 bapak Bupati beserta istri akan aktif kembali menjalankan aktivitas keseharian dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Protkes)," ujarnya

Sementara Plt Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto Susanti Mansyur mengatakan Alhamdulilah beliau (Bupati Jeneponto Iksan Iskandar) sudah sehat dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

"Beliau sudah sehat dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Demikian pula 5 orang pimpinan OPD yang terkonfirmasi positif covid19, semuanya sudah sembuh," sebutnya.

#Pemkab Jeneponto