Sabtu, 26 September 2020 12:51

Anir Ajak Anak Milenial Berkolaborasi Menuju Pangkep Sejahtera

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Andi Nirawati mengatakan, para pemuda Pangkep harus dirangkul, apalagi pada jaman sekarang para pemuda memiliki kreativitas dan semangat juang tinggi dalam membangun daerahnya.

PANGKEP - Calon bupati Pangkep, Andi Nirawati 'mencuri' perhatian anak-anak milenial di Kecamatan Bungoro, Pangkep, pada Jumat, (25/9/2020), malam.

Cabup nomor urut 4 itu nongkrong bersama para pemuda Bungoro di Bengkel Appank Jalan Poros Bungoro Bonto Gelang, Kecamatan Bungoro. Bincang malam itu berlangsung santai dan penuh kekeluargaan.

Anir banyak menanyakan usaha bengkel Appank, perkembangan dan susah senangnya berwirausaha dalam masa pandemi ini.

Baca Juga : 

"Saya kaget, pas lagi kerja motor tiba-tiba ada ibu Anir di belakang saya. Saya berterima kasih karena ibu Anir calon Bupati sudah mau mampir, juga kepada bapak BHC Tokoh Milenial Pangkep. Kami butuh pemimpin yang peduli dengan anak muda dalam berwirausaha," kata pemilik bengkel, Appank yang secara otodidak belajar menjadi montir itu.

Anir mengatakan, para pemuda Pangkep harus dirangkul, apalagi pada jaman sekarang para pemuda memiliki kreativitas dan semangat juang tinggi dalam membangun daerahnya.

"Potensi anak muda ini luar biasa. Mereka masa depan Pangkep, jadi kita harus rangkul, mendengar keluhannya dan memfasilitasi kreativitasnya. Anak muda sekarang kreatif-kreatif ki jadi bagus sekali diajak kolaborasi membangun Pangkep kedepannya," kata Anir pendiri Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulsel.

Di akhir meet up, Anir dengan para pemuda kaum milenial ber-selfie bareng sambil mengacungkan empat jari, sebagai tanda dukungan terhadap Anir-Lutfi Paslon nomor urut 4. (*)

#pilkada pangkep 2020