Jumat, 25 September 2020 19:00

Mengedepankan Protokol Kesehatan, Chaidir-Suhartina Konsolidasi Tim Manfaatkan Sosmed

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mengedepankan Protokol Kesehatan, Chaidir-Suhartina Konsolidasi Tim Manfaatkan Sosmed
Mengedepankan Protokol Kesehatan, Chaidir-Suhartina Konsolidasi Tim Manfaatkan Sosmed

Mengedepankan Protokol Kesehatan, Chaidir Syam -Suhartina Bohari Konsolidasi Tim Manfaatkan Sosmed di Pilkada Maros 2020

MAROS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam – Suhartina Bohari terus melakukan konsolidasi tim untuk terus memasifkan pergerakan mereka. Namun, konsolidasi yang dilakukan itu tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Saat ditemui, Chaidir Syam mengaku jika timnya selama ini sudah memanfaatkan media sosial dalam setiap konsolidasi yang mereka lakukan, termasuk jika ada kegiatan besar seperti pada saat pencabutan nomor urut oleh KPU, timnya selalu melakukan siaran langsung di media sosial.

“Saat ini kami terus melakukan konsolidasi. Nah berbeda dengan sebelumnya, kami sekarang lebih mengedepankan konsolidasi virtual sebagai bentuk komitmen kami dalam menjalankan protokol kesehatan,” katanya, Jumat (25/09/2020).

Baca Juga : Menang Hitung Cepat, Chaidir Syam Ajak Lawannya Bangun Maros Bersama

Menurutnya, dengan memanfaatkan media sosial sebagai ajang sosialisasi, sangatlah efektif. Baik untuk menggait pemilih maupun dalam mencegah penyebaran covid-19 yang masih menjadi ancaman. Dirinya pun telah membetuk tim khusus yang memang bertugas mempersiapkan hal itu.

“Kami ada tim khusus yang setiap ada kegiatan besar itu memang selalu menggelar live di media sosial. Ini tujuannya agar para pendukung tak perlu lagi berkumpul, cukup memantau lewat medsos saja. Nah warga juga bisa melihat kegiatan kami dan juga program kami seperti apa,” sebutnya.

Lebih lanjut, Chaidir menyebut jika nomor urut dua yang mereka dapatkan itu tidaklah terlalu sulit untuk disosialisasikan ke tengah masyarakat. Terlebih, salam dua jari sudah sempat populer beberapa tahun lalu saat gelaran Pilpres 2014.

Baca Juga : Rilis Survei November, Pasangan Chaidir-Suhartina Masih Unggul Jauh

“Yah selain salam dua jari, ada juga lagunya kan goyang dua jari yang sempat populer itu. Nah makanya kami tidak terlalu sulit mensosialisasikannya di tengah masyarakat, karena angka ini sangat familiar di telinga,” lanjutnya.

Sebelumnya, pasangan Chaidir – Suhartina mengikuti tahapan pencabutan nomor urut yang digelar oleh KPU Maros di Gedung serbaguna Pemkab Maros. Angka 2 menurut mereka merupakan angka istimewa karena sebagai symbol keseimbangan dan juga kemenangan.

#Pilkada Maros 2020 #AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari