Jumat, 25 September 2020 21:03

Tidak Tertata dengan Baik, Pasar Kerung-kerung Bakal Dibenahi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tidak Tertata dengan Baik, Pasar Kerung-kerung Bakal Dibenahi

Pasar Kerung Kerung yang terletak di jln Kerung Kerung, Makassar bakal dibenahi minggu depan. Hal itu diutarakan Direktur Operasional PD Pasar, Saharuddin Ridwan saat melakukan kunjungan di Pasar yang berhadapan dengan kantor Pusat PD Pasar Makassar Raya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasar Kerung Kerung yang terletak di jln Kerung Kerung, Makassar bakal dibenahi minggu depan. Hal itu diutarakan Direktur Operasional PD Pasar, Saharuddin Ridwan saat melakukan kunjungan di Pasar yang berhadapan dengan kantor Pusat PD Pasar Makassar Raya.

Dalam kunjungan tersebut, Sahar sapaan akrabnya, melihat langsung kondisi pasar yang mulai terlihat tidak tertata dan perlu mendapat perhatian. Bahkan saluran air juga tidak berfungsi dengan baik.

"Setiap Jumat itu memang selalu jadi hari wajib kerja bakti pihak PD Pasar, kebetulan hari ini kami lakukan di Pasar Kerung-kerung," ujarnya.

Baca Juga : Dirut PD Pasar Makassar Jawab Tudingan Pasar Sentral Sengaja Dibakar

Sehingga menurutnya, pihaknya dapat melihat langsung kondisi Pasar yang kini perlu mendapat perhatian.

"Kita upayakan jumat depan untuk dibenahi. Jadi selokan yang tidak berfungsi dan bangunan yang melanggar kita tertibkan semua," tegasnya.

Dalam kunjungan itu, Dirops PD Pasar Makassar Raya didampingi oleh bagian Penertiban dan Keindahan.

Penulis : Yuniastika Datu
#PD Pasar Makasar Raya