Kamis, 24 September 2020 19:11

Sakit, Anwar Recca Bahagia Dijenguk Anir

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Nirawati dan istri Anwar Recca
Andi Nirawati dan istri Anwar Recca

Calon bupati Kabupaten Pangkep, Andi Nirawati menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Sulsel, Anwar Recca di kediamanannya, di Kelurahan Pa'doa-doangeng, Kecamatan Pangkajene, Rabu (24/9/2020).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Calon bupati Kabupaten Pangkep, Andi Nirawati menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Sulsel, Anwar Recca di kediamanannya, di Kelurahan Pa'doa-doangeng, Kecamatan Pangkajene, Rabu (24/9/2020).

Anir, sapaan akrabnya, mengunjungi Anwar Recca yang saat ini sedang dalam kondisi sakit. Anwar merupakan teman satu komisi Anir, sebelum memutuskan mengundurkan diri dari kursi DPRD Sulsel untuk maju di Pilkada Pangkep.

Meski dalam keadaan sakit dan duduk di kursi roda, politisi PKB yang juga mantan Sekda Pangkep itu menemui Anir, dan memberi selamat atas nomor urut 4 yang didapat Anir-Lutfi.

Baca Juga : 

"Kebetulan teman-teman Komisi A DPRD Sulsel lagi ada kegiatan dan kunjungan, jadi sekalian saya ikut bersilaturahmi dengan mereka dan mendoakan kesehatan Pak Anwar," kata perempuan kelahiran Labakkang, 43 tahun lalu ini.

Andi Kumala Dewi, istri Anwar Recca menyambut hangat kedatangan Anir. Andi Kumala berterima kasih telah hadir di rumah dan mendoakan kesehatan suaminya.

Diberitakan Anir-Lutfi punya makna tersendiri dengan nomor urut 4. Bagi Anir, angka nomor urut 4 diartikan sebagai memperbaiki. Itu selaras dengan komitmennya bersama Lutfi, untuk membawa Pangkep lebih baik lagi ke depan.

"Kami artikan ketika pemimpin bisa memperbaiki Kabupaten Pangkep ini, jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," kata Founder Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulsel ini.

Sementara itu, Lutfi sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mendukung dan mendoakan. "Alhamdulillah akhirnya kami mendapatkan nomor urut 4. Sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Pangkep," kata Lutfi.

#anir-lutfi