Kamis, 24 September 2020 13:34

Wabup Jeneponto Minta OPD Bersinergi Tangani Kemiskinan di Tengah Pandemi Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Jeneponto Minta OPD Bersinergi Tangani Kemiskinan di Tengah Pandemi Covid-19

Wabup Jeneponto, Paris Yasir meminta agar dimasa pandemi covid19 kita tetap berakselerasi dan bersinergi guna memaksimalkan seluruh program pemerintah yang bersentuhan langsung pada masyarakat.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Memasuki semester ke 2 tahun 2020, Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) melaksnakan Rapat Koordinasi, Kamis (24/9/2020).

Rapat tersebut bertempat di Ruang Rapat Bappeda yang dipimpin Langsung Kordinator TKPKD Paris Yasir yang juga Wakil Bupati Jeneponto.

Paris Yasir meminta agar dimasa pandemi covid19 kita tetap berakselerasi dan bersinergi guna memaksimalkan seluruh program pemerintah yang bersentuhan langsung pada masyarakat.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

'Tidak bisa kita pungkiri dengan pandemi covid19 saat ini pasti akan memperburuk tingkat angka kemiskinan di daerah karena terbatasnya ruang gerak ekonomi," ujarnya.

Dia bilang, berharap agar para pimpinan OPD untuk bersinergi dalam penanganan kemiskinan daerah dan penyaluran segala bantuan berbasis Data terpadu kesejahteraan sosial.

"Sehingga bantuannya dapat terarah tepat sasaran pada kelompok masyarakat yang kategori miskin," tutup mantan Anggota DPRD Jeneponto itu.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto