Rabu, 23 September 2020 16:01

ADAMA' Resmi Jadi Kandidat Pilwalkot Makassar, Danny Minta Doa Restu Masyarakat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Liaison Officer (LO) ADAMA', Rizal Asjahad Rahman (tengah).
Liaison Officer (LO) ADAMA', Rizal Asjahad Rahman (tengah).

Danny Pomanto, pasca penetapan dirinya bersama Fatmawati Rusdi, meminta doa restu kepada semua masyarakat. Terlebih kepada semua tim pemenangan dan partai pengusung ADAMA'.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA') usungan usungan Partai NasDem dan Gerindra, resmi ditetapkan sebagai kandidat Pilwalkot Makassar 2020.

Hal itu terungkap saat digelar rapat pleno penetapan calon kepala daerah di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Rabu (23/9/2020).

Liaison Officer (LO) ADAMA', Rizal Asjahad Rahman, mengaku sangat bersyukur karena pasangan ADAMA' telah resmi menjadi peserta atau kandidat pada Pilwalkot Makassar 2020.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

Dia juga mengaku, rekomendasi dari Nasdem dan Gerindra tidak akan disia-siakan begitu saja. Olehnya, ke depan semua persiapan akan lebih dimatangkan lagi demi mewujudkan kemenangan.

"Syukur alhamdulilah pasangan ADAMA' resmi ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020," ucap Rizal usai menghadiri rapat pleno penetapan di KPU Makassar.

Rizal mengatakan, pendukung, tim pemenangan, dan semua komunitas akan berjuang memenangkan pasangan ADAMA' pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

"Insyaallah bersama rakyat dan semua pejuang ADAMA' kami akan bertarung lalu memenangkan Pilkada Makassar 2020," bebernya.

Dikonfirmasi terpisah, Danny Pomanto, pasca penetapan dirinya bersama Fatmawati Rusdi, meminta doa restu kepada semua masyarakat. Terlebih kepada semua tim pemenangan dan partai pengusung ADAMA'.

"Kami bersyukur sekali sudah ditetapkan untuk maju bertarung di Pilkada Makassar 2020 ini. Kami mohon doa seluruh rakyat dan semua tim. Semoga semua ke depan berjalan lancar. Tetap ingat-ki' selalu patuhi protokol kesehatan," ucap Danny Pomanto.

Baca Juga : Diwarnai Isak Tangis, Pidato Kerakyatan Danny-Fatma: Pilkada Sudah Lewat, Saatnya Bersatu Membangun Makassar

Sementara itu, Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar, mengatakan setelah rapat pleno telah ditetapkan empat pasangan calon yang resmi untuk mengikuti kontestasi Pilwalkot Makassar 2020.

"Setelah semua dokumen pasangan calon diverikasi dan semua melalui tahapan untuk perbaikan. Maka hari ini kami (KPU Makassar) telah menetapkan empat pasang calon wali kota dan wali kota Makassar," terangnya.

Penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang akan bertarung Pilwalkot Makassar 2020 dilaksanakan secara tertutup dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilwalkot Makassar 2020