Rabu, 23 September 2020 10:02

Penuh Luka, Warga Jeneponto Geger Temukan Mayat di Bahu Jalan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korban adalah warga Jalan Raya Lanto Nomor 21 Tappanjeng, Kabupaten Bantaeng, sesuai yang tertera dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Korban adalah warga Jalan Raya Lanto Nomor 21 Tappanjeng, Kabupaten Bantaeng, sesuai yang tertera dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Motif atau penyebab belum diketahui, masih didalami. Dan dilakukan penyelidikan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Warga dibuat geger dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki bersimbah darah di Kampung Lassante'ne, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa malam (22/9/2020).

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, mengatakan sosok mayat laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 20.00 Wita di bahu jalan tidak jauh dari SMK 2 Negeri Jeneponto, Kecamatan Rumbia.

"Tim identifikasi personel Polres Jeneponto telah mendatangi tempat penemuan mayat untuk melakukan olah TKP. Identitas korban sosok mayat laki-laki tersebut bernama Randy Sacada. Korban ditemukan dengan beberapa luka di tubuhnya," beber AKP Syahrul.

Baca Juga : 

Dia menjelaskan, korban adalah warga Jalan Raya Lanto Nomor 21 Tappanjeng, Kabupaten Bantaeng, sesuai yang tertera dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang untuk dilakukan visum et repertum.

"Motif atau penyebab belum diketahui, masih didalami. Dan dilakukan penyelidikan oleh penyidik Sat Reskrim Polres. Di tempat Kejadian, telah dilakukan penyitaan berupa sepeda motor yang diduga milik korban, helm korban, sandal, serta pakaian milik korban," ujarnya

Warga setempat, Daeng Buang, menyebutkan kejadian itu sempat membuat warga panik. "Kita warga di sini, sebelumnya tidak percaya. Nanti setelah banyak orang menuju tempat kejadian baru kita ke sana juga. Ternyata betul adanya ditemukan mayat, di sana ada motor termasuk identitas korban lengkap," ujarnya.

Penulis : Samsul Lallo
#penemuan mayat #Polres Jeneponto