Rabu, 23 September 2020 08:02

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Walennae Wajo

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sesosok mayat pria tanpa baju ditemukan mengapung di Sungai Walennae, Kelurahan Walennae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Selasa (22/9/2020).
Sesosok mayat pria tanpa baju ditemukan mengapung di Sungai Walennae, Kelurahan Walennae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Selasa (22/9/2020).

Berselang empat hari korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di pinggir Sungai Walennae. Korban diketahui ada gangguan jiwa.

RAKYATKU.COM, WAJO - Sesosok mayat pria tanpa baju ditemukan mengapung di Sungai Walennae, Kelurahan Walennae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Selasa (22/9/2020).

Belakangan mayat itu diketahui adalah warga bernama Semmawi (42), warga Salojampu Kelurahan Sompe, Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, melalui Kasubag Humas Polres Wajo Ipda Ami Suandi, membenarkan adanya penemuan mayat itu.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Menurutnya, korban yang bekerja sebagai petani ini dilaporkan hilang sejak Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

"Korban hilang di Pammera, Kelurahan Walennae, Kecamatan Sabbangparu sejak hari Jumat lalu, sehingga dilakukan pencarian namun tidak ditemukan," ungkapnya.

Berselang empat hari korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di pinggir Sungai Walennae. "Korban diketahui ada gangguan jiwa," katanya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#penemuan mayat #polres wajo