Selasa, 22 September 2020 16:03

Pengakuan Luna Maya yang Sering Intip Ariel NOAH di Instagram

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luna Maya (Instagram @lunamaya)
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Luna juga mengungkapkan jika hubungannya dengan Ariel NOAH saat ini masih terjalin dengan sangat baik. Ia bahkan mengaku terkadang masih menjalin komunikasi dengan baik.

RAKYATKU.COM - Artis cantik Luna Maya belum lama ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun pada 26 Agustus lalu. Ia pun diketahui merayakan hari jadinya di Pulau Dewata Bali bersama teman dan keluarga.

Di hari spesial Luna, tentu saja ia mendapat banyak ucapan dari kerabat dan rekan-rekan sesama artis. Bahkan, Luna mengaku jika salah satu mantan pacarnya juga selalu memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Dia adalah Ariel NOAH, Luna mengaku jika mantan kekasihnya itu masih sering memberikan ucapan ulang tahun untuknya.

Hal tersebut Luna ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara RUMPI bersama Feni Rose. Setelah dipancing oleh Feni Rose, Luna akhirnya mengatakan jika Ariel juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.

"Ariel ngucapin (ulang tahun) enggak?," tanya Feni Rose.

"Dia ngucapin. Tapi, telat ngucapinnya," ungkap Luna Maya.

"Oh biar enggak kelihatan banget kali yaa pengin banget ngucapin makanya di telat-telatin," ledek Feni Rose.

Luna juga mengungkapkan jika hubungannya dengan Ariel NOAH saat ini masih terjalin dengan sangat baik. Ia bahkan mengaku terkadang masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Memang, kalau setiap salah satu dari kita ultah, ya, pasti ngucapin. Setiap hari besar apa juga (memberi ucapan)," kata Luna.

Seperti diketahui, Ariel dan Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2004, namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Lebih lanjut, Feni Rose menanyakan kepada Luna Maya apakah ia masih sering mengikuti perkembangan kehidupan mantan kekasihnya. Dengan santai Luna menjawab jika ia masih sering melihat kehidupan Ariel melalui media sosial.

"Ya, kan, dia terkenal. Pasti update, dong. Di Instagram, pas explore, ada. Ya, kita teman ajalah karena dia baik," ujar Luna Maya dikutip dari merdeka.com.

#luna maya