Selasa, 22 September 2020 10:32

Seharian Serap Aspirasi Warga, Anir Siap Bawa Pangkep Sejahtera

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seharian Serap Aspirasi Warga, Anir Siap Bawa Pangkep Sejahtera

Warga berharap ada peningkatan kesejahteraan bila pasangan Anir-Lutfi diamanahkan memimpin Kabupaten Pangkep selama lima tahun ke depan.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Di tengah aktivitas yang begitu padat, bakal calon bupati Pangkep, Andi Nirawati tetap meluangkan waktu untuk memenuhi undangan warga, pada Senin (21/9/2020) malam.

Perempuan kelahiran Pangkep ini membagi waktu untuk menghadiri enam undangan warga sekaligus. Mulai menghadiri undangan pernikahan, khataman Al-Qur'an, melayat hingga sunatan.

Meski berkegiatan sejak pagi hingga malam hari, perempuan kelahiran Labakkang itu tetap bersemangat. Tak nampak raut letih dan keluh kesah. Pertemuan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Anir, sapaan akrabnya menegaskan, bersilaturahmi adalah suatu kewajiban bagi setiap umat muslim. Pertemuan ini juga sekaligus untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga. Aktivitas ini sudah biasa dilakoni sejak menjabat anggota DPRD Sulsel.

"Jika masih ada waktu dan kesempatan saya berusaha penuhi undangan, karena ini juga ajang silaturahmi sekaligus mendengar keluhan-keluhan warga," kata Anir, pendiri Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulsel.

Warga Bulucindea, Kecamatan Bungoro, M Tahir mengaku bahagia karena acara sunatan anaknya dihadiri oleh Andi Nirawati. Dirinya tidak menyangka Anir hadir memberikan selamat dan menghibur anaknya meski harus datang malam-malam.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

"Sangat senang karena dihadiri calon bupati satu-satunya perempuan asli Pangkep. Tidak menyangka bisa hadir padahal cuma acara sunatan. Kami ingin silaturahmi dengan Anir tetap terjaga," kata Tahir.

Tahir berharap ada peningkatan kesejahteraan bila pasangan Anir-Lutfi diamanahkan memimpin Kabupaten Pangkep selama lima tahun ke depan. "Semoga ada lapangan kerja yang baru untuk perbaikan kesejahteraan," harapnya.

Mendengar curhat tersebut, Anir sejak awal berkomitmen untuk mewakafkan diri membawa warga Kabupaten Pangkep sejahtera. "InsyaAllah, Kabupaten Pangkep tidak boleh lagi jadi daerah tertinggal dari daerah lain di Sulsel," tegas Anir.

Baca Juga : Kawal Pemungutan Suara, Anir-Lutfi Siapkan 2.100 Saksi di Semua TPS

Anir dan tim mengakhiri seluruh undangan warga tepat pukul 23.00 WITA dan berencana bakal memenuhi undangan warga, pada Selasa (22/9/2020) hari ini untuk menjalin silaturahmi dan mendengar aspirasi serta keluhan masyarakat Pangkep.

#anir-lutfi