Senin, 21 September 2020 16:41

Insentif Guru Mengaji Terabaikan, Warga Burong Buloa Curhat ke Danny

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto bersilaturahmi dengan warga Burong Buloa Kecamatan Manggala, Senin, (21/9).
Danny Pomanto bersilaturahmi dengan warga Burong Buloa Kecamatan Manggala, Senin, (21/9).

Perhatikan Kesejahteraan Guru Mengaji, Warga Mangggala Burong Buloa berharap Danny Pomanto kembali pimpin kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR, Kedatangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan 'Danny" Pomanto di Sejumlah Wilayah Kecamatan Manggala mendapat sambutan hangat dari Tokoh Masyarakat dan Warga.

Sambutan A'ngaru dan Teriakan 'ADAMA' mengawali kedatangan Danny Pomanto yang dikenal dengan Anak Lorongna Makassar ini diwilayah Burong Buloa Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Selasa (21/09/2020).

Dihadapan Mantan Wali Kota bertabur prestasi ini, warga keluhkan insentif guru mengaji yang kini sudah tidak dirasakan lagi.

Baca Juga : 

" Saya hanya menyampaikan pak, dulu saya masih sering menerima insentif di rujab Waktu bapak masih menjabat, tapi akhir - akhir ini kami sudah diabaikan," curhat salah satu guru mengaji di wilayah Burong Buloa.

Menanggapi curhatan salah satu guru mengaji tersebut, Danny Pomanto hanya menyampaikan Tungguma'

"Sabarki bu nah, Tungguma' insya Allah doakan saya dan bu Fatma terpilih kembali, program Insentif Imam Mesjid, Guru mengaji, RT dan RW, Penasehat Wali Kota akan saya kembalikan lagi," papar Pria berkacamata ini.

"9 Desember adalah penentu masa depan Makassar, Saya memiliki wakil sosok perempuan yang akan mengakomodir kepentingan perempuan, pengalamannya tidak diragukan lagi, bu Fatma paling megerti apa maunya perempuan, pungkas Danny.

Dalam kunjungan tersebut, Danny Pomanto didampingi Anggota Legislator Makassar dari partai Gerindra, Kasrudi dan Komunitas PRO DP yang diketuai oleh Sofyan.

#danny pomanto #danny-fatma #Pilkada Makassar 2020 #Guru mengaji