Minggu, 20 September 2020 07:48

Kompak, Danny-Fatma Lepas Sepeda Santai yang Digelar Rudal Community

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Adama) melepas peserta sepeda santai Rudal Comunity di jl Beruang, Minggu, (20/9)
Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Adama) melepas peserta sepeda santai Rudal Comunity di jl Beruang, Minggu, (20/9)

Pasangan Danny-Fatma (Adama)melepas kegiatan sepeda santai Rudal Comunity. Peserta sepeda santai begitu antusias menyambut pasangan Adama.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratusan masyarakat yang tergabung di Rudal Community menyambut antusias kedatangan Bakal calon Walikota dan Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Saat tiba di lokasi, ratusan Pasepeda Rudal Community langsung mendekati Danny Pomanto yang ingin berfoto bersama, karena kerinduan masyarakat terhadap terhadap mantan Wali Kota Makassar, agar program-program dapat dilanjutkan dalam pemerintahannya kelak.

Dalam kegiatan tersebut, pasangan Danny-Fatma ( Adama) melepas peserta sepeda santai yang digelar Rudal Community, di Jalan Beruang, Minggu, 20 September, pagi tadi.

Baca Juga : 

Presiden Rudal Community, Rusdin Abdullah yang turut hadir, menyambut baik kedatangan Danny-Fatma dalam acara tersebut. Bahkan ia mengarahkan timnya all out memenangkan "Adama" di Pilwali Makassar 2020.

Koordinator Rudal Comunity Makasssr, Andi Nasrun Rewa menyatakan akan memperkuat soliditas tim untuk mendukung penuh pasangan "Adama".

"Ini salah satu dukungan kami ke Ada'Ma di Pilkada. Jadi kami undang mereka,"ujarnya Koordinator Rudal Community Makassar Andi Nasrul Rewa yang mewakili.

Menurut dia, pada kegiatan sepeda santai bersama "Adama" antusias peserta sepeda begitu antusias apalagi kegiatan olahraga ini sangat digemari warga.

"Ada 400 yang mengikuti gowes bersama Danny-Fatma. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses. Mereka bergembira dengan kehadiran iDAMANTA',"paparnya.

Terpisah, Danny Pomanto menyambut baik kegiatan sepeda santai yang diadakan Rudal Community. Ia mengatakan, olahraga bersepeda tersebut dapat dilanjutkan lagi.

Sebab olahraga Sepeda menjadi pilihan populer banyak kalangan di negara saat ini.

"Kedepannya kita bakal rutinkan. Olahraga bersepeda atau gowes ternyata memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.Salah Satunya bisa meningkatkan Kesehatan mental, sehingga bersepeda sedang jadi tren, ini sederet manfaat gowes sepeda bagi kesehatan tubuh,"ungkapnya.

#danny pomanto #danny-fatma #Pilkada Makassar 2020