Sabtu, 19 September 2020 15:58

Macan Kebo Tallo dan Komunitas Utara Kota Bersatu Menangkan Danny - Fatma

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto diundang meresmikan posko pemengan Danny-Fatma (Adama) yang diinisiasi komunitas Macan Kebo, di jl Sunu, (19/9).
Danny Pomanto diundang meresmikan posko pemengan Danny-Fatma (Adama) yang diinisiasi komunitas Macan Kebo, di jl Sunu, (19/9).

Komunitas Macam Kebo dan Warga Tallo berikrar akan berjuang memenangkan pasangan Danny-Fatma (Adama) di Pilkada Makassar 2020.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah diisukan Komunitas Macan Kebo Tallo tinggalkan Danny - Fatma dan mendukung kandidat lain, hari ini Danny Pomanto diundang meresmikan rumah pemenanagan "ADAMA"dan mengukuhkan Komunitas Macan Kebo Tallo, Sabtu (19/9/2020).

Fakta berbicara, itulah kalimat yang dikeluarkan oleh Ketua Komunitas Macan Kebo Tallo disela - sela menunggu kedatangan Danny Pomanto kedatangannya dalam pengukuhan dan peresmian Rumah Pemenangan Danny - Fatma di wilayah utara kota Makassar.

“Kita lihat hari ini kemana Komunitas Macan Kebo Tallo melabuhkan jangkar perjuangannya. Fitnah kemarin kalau kami tinggalkan Danny - Fatma itu adalah ulah dari orang yang tidak konsisten dan tendensi politiknya bukan memakai akal sehat tapi diotaknya hanya beburu uang saja, “ ucap Muh. Natsir selaku ketua Komunitas Macan Kebo Tallo, Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Fakta hari ini bukan hanya membantah kalau kami tinggalkan Danny - Fatma, tapi hari ini kami dari utara kota, Macan Kebo Tallo dan seluruh komunitas yang ada di dapil 2 (Utara) berkumpul diacara peresmian dan pengukuhan Rumah Pemenangan Danny - Fatma. Bahkan Para Ketua RT/ RW juga hadir menyempurnakannya.

“Kan ada juga anggota Dewan dari dapil 2 bicaranya di media, seakan - akan Utara Kota ini dia yang punya. Padahal kita tahu lah siapa beliau, terlalu banyak komentar tapi faktanya bertolak belakang. Maksud saya, jangan digenalisir bahwa utara kota Danny - Fatma akan terlewatkan, dia itu siapa dan kenapa bicara seperti ketakutan sekali, “ kata Natsir sambil tersenyum.

Lanjut Muh. Natsir, terkait pernyataan Sirajuddin yang mengatas namakan dirinya berasal dari Komunitas Macan Kebo Tallo, dan mendukung salah satu kandidat dan tak memilih Danny - Fatma,

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

" Saya tegaskan, bahwa itu pernyataan sikap pribadinya bukan atas nama Macan Kebo Tallo."tegasnya.

“Dulu itu dia sekretaris Macan Kebo Tallo, tapi karena itu tadi orientasinya lain keluar dari komando, makanya kami nyatakan bahwa itu fitnah kalau Macan Kebo Tallo tinggalkan ADAMA, faktanya hari ini Pak DP datang, kami ada dan para komunitas yang ada di Utara Kota ditambah lagi dengan Semangat RT/RW. Intinya kita lawan yang suka nebar fitnah, “ lanjut Muh. Natsir.

Muh. Natsir menambahkan, jika 15 Koordinator Macan Kebo Tallo hadir semua konsentrasi dalam memenangkan Danny - Fatma.

Baca Juga : Pemkot Makassar-Bank Sulselbar Segera Adakan Koridor Kota Makan Enak 24 Jam

"Alasan kami mendukung Danny - Fatma, karena Danny Pomanto adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab, pak DP juga adalah pembina Macan Kebo Tallo. Satu komando berjuang untuk Danny - Fatma “Tena Silariang” siri’na pacce demi Masa Depan Makassar yang jauh lebih baik lagi, “ kunci Muh. Natsir.

#danny pomanto #danny-fatma #Pilkada Makassar 2020