Sabtu, 19 September 2020 10:02

"Saya Positif Covid-19," Telepon Istri Sambil Meringis, Pria Ini Ternyata Kawin Lari dengan Wanita Lain

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
"Saya Positif Covid-19," Telepon Istri Sambil Meringis, Pria Ini Ternyata Kawin Lari dengan Wanita Lain

Rekaman CCTV menunjukkan pria itu bepergian dengan mobil bersama seorang wanita.

RAKYATKU.COM - Pria ini tiba-tiba menghilang. Tiga bulan lalu, dia sempat menelepon istrinya. Katanya, dia positif Covid-19. Setelah itu dia tidak pernah kembali ke rumah sebelum polisi memergokinya bersama wanita lain.

Menurut polisi, pada 24 Juni, pria bernama Manish Mishra menelepon istrinya. Dia memberi tahu bahwa dia dinyatakan positif Covid-19.

Pembicaraan tidak berlangsung lama. Sambil meringis, Mishra beralasan tidak tahan dengan sakitnya kemudian mematikan teleponnya.

Baca Juga : 

Hari itu dia tidak kembali ke rumah. Ketika keluarganya mencoba meneleponnya, ponselnya tetap di luar jangkauan.

Khawatir, keesokan harinya, keluarga mengajukan laporan orang hilang ke kantor polisi setempat.

Polisi langsung membentuk tim untuk mencari Mishra. Mereka menelusuri ponselnya dan menemukan lokasi terakhirnya, sebelum mematikan ponselnya.

"Kami mengirim tim ke tempat itu. Kami menemukan sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang dia bawa ke kantor, dan helmnya," kata seorang petugas.

Untuk memastikan itu bukan kasus bunuh diri, polisi memeriksa sungai terdekat dengan bantuan nelayan setempat, tetapi tidak dapat menemukan jasadnya.

"Kami yakin dia masih hidup, jadi kami terus mencari," tambah petugas itu.

Para penyelidik kemudian mulai memindai rekaman CCTV dan meneruskan fotonya ke departemen kepolisian negara bagian lain di India.

Akhirnya, rekaman CCTV menunjukkan Mishra bepergian dengan mobil bersama seorang wanita.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, tim polisi mengetahui bahwa Mishra telah melakukan perjalanan ke Madhya Pradesh dan tinggal di Indore bersama wanita itu.

"Kami mengetahui bahwa dia berselingkuh. Dia tinggal di Indore dengan pacarnya," sebut polisi seperti dikutip dari Gulf News.

Akhirnya, minggu ini, satu tim dikirim ke Indore, dan mereka membawa orang itu kembali ke Navi Mumbai, kata petugas itu.

#selingkuh #penipuan #Virus Corona