Jumat, 18 September 2020 13:43

Sopir dan 3 Asisten Rumah Tangga Rujab Bupati Jeneponto Juga Positif Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana rumah jabatan Bupati Jeneponto
Suasana rumah jabatan Bupati Jeneponto

Aktivitas di rumah jabatan Bupati Jeneponto, saat ini masih dibatasi.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Setelah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan istri, Hamsiah Iksan positif covid-19, kini 4 orang di rumah jabatan dinas Iksan juga dikabarkan ikut terinfeksi.

"Kami terima dari TGC bahwa 1 driver dan 3 asisten rumah tangga yang positif Covid-19. Jadi ada 4," ujar Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq kepada Rakyatku.com, Jumat (18/9/2020).

Mustaufiq mengatakan, aktivitas di rumah jabatan Bupati semuanya serba dibatasi. Iksan Iskandar dan juga istri, juga terus membaik.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Ingatkan Varian Baru Covid-19

"Semua baik dan sampai saat ini belum ada keluhan penurunan fungsi kesehatan," terangnya

Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Tim Gerak Cepat (TGC) Dinas Kesehatan Jeneponto, Suryaningrat mengatakan rujab bupati terdapa 4 orang termasuk asisten rumah tangga, staf, sopir yang positif Covid-19.

"Empat tambahan selain Bupati dan dan istrinya. Semuanya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sampai pulih kembali. Pak Bupati tidak bisa menerima tamu," ujarnya.

Baca Juga : Waspada! COVID-19 Varian XBB Terdeteksi di Indonesia

Surya menambahkan, kasus positif di Jeneponto terus bertambah menjadi 242 orang. Sembuh 165, meninggal 4 orang dan sisanya 73 masih positif Covid-19.

Penulis : Samsul Lallo
#Covid-19