Jumat, 18 September 2020 13:43

Sopir dan 3 Asisten Rumah Tangga Rujab Bupati Jeneponto Juga Positif Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana rumah jabatan Bupati Jeneponto
Suasana rumah jabatan Bupati Jeneponto

Aktivitas di rumah jabatan Bupati Jeneponto, saat ini masih dibatasi.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Setelah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan istri, Hamsiah Iksan positif covid-19, kini 4 orang di rumah jabatan dinas Iksan juga dikabarkan ikut terinfeksi.

"Kami terima dari TGC bahwa 1 driver dan 3 asisten rumah tangga yang positif Covid-19. Jadi ada 4," ujar Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq kepada Rakyatku.com, Jumat (18/9/2020).

Mustaufiq mengatakan, aktivitas di rumah jabatan Bupati semuanya serba dibatasi. Iksan Iskandar dan juga istri, juga terus membaik.

Baca Juga : 

"Semua baik dan sampai saat ini belum ada keluhan penurunan fungsi kesehatan," terangnya

Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Tim Gerak Cepat (TGC) Dinas Kesehatan Jeneponto, Suryaningrat mengatakan rujab bupati terdapa 4 orang termasuk asisten rumah tangga, staf, sopir yang positif Covid-19.

"Empat tambahan selain Bupati dan dan istrinya. Semuanya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sampai pulih kembali. Pak Bupati tidak bisa menerima tamu," ujarnya.

Surya menambahkan, kasus positif di Jeneponto terus bertambah menjadi 242 orang. Sembuh 165, meninggal 4 orang dan sisanya 73 masih positif Covid-19.

Penulis : Samsul Lallo
#Covid-19