Kamis, 17 September 2020 16:18

Taufan Pawe Ajak Dunia Usaha Berkontribusi Penanganan Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

Pemerintah Kota Parepare, meminta kepada Dunia Usaha untuk terlibat dalam penegakan Protokol kesehatan dalam menangani penyebaran Covid-19 di Kota Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare, meminta kepada Dunia Usaha untuk terlibat dalam penegakan Protokol kesehatan dalam menangani penyebaran Covid-19 di Kota Parepare.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe saat turun memantau pelaksanaan rapid test massal di Swalayan Cahaya Ujung menyampaikan kepada Pemilik, bahwa Cahaya Ujung adalah bagian yang terbaik dari para pelaku usaha yang memberikan kontribusi untuk penanganan Covid-19.

“Saya baru menginjakkan kaki disini, karena saya percaya mulai dari sebelum usaha apalagi sudah ada gedung sendiri. Disini juga terlihat tempat mencuci tangan, ada cek suhu,” ujar Taufan.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Taufan pada kesempatan itu, juga menginstruksikan agar menyampaikan kepada staf-staf untuk terus mengkampanyekan protokol kesehatan, dilengkapi dengan edukasi ke masyarakat untuk menjaga jarak dan mencuci tangan saat masuk atau keluar, dan disertai penegakan peraturan protokol kesehatan, agar masyarakat tidak mengabaikan dan tetap patuh dengan aturan atau imbauan Pemerintah terkhusus Perwali Nomor 31 Tahun 2020.

“Kalau ada pengunjung yang masuk tidak memakai masker, tolong ditegur atau suruh kembali atau membeli masker sebelum masuk berbelanja,”imbuhnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare