Kamis, 17 September 2020 04:02

Positif Covid-19, Bupati Jeneponto Berjemur dan Cabut Rumput di Rumah Jabatan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Positif Covid-19, Bupati Jeneponto Berjemur dan Cabut Rumput di Rumah Jabatan

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan istri, Hamsiah Iksan tetap menjaga daya tahan tubuhnya dengan berolahraga sambil berjemur.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan istri, Hamsiah Iksan tetap menjaga daya tahan tubuhnya dengan berolahraga sambil berjemur.

Bupati dua periode tersebut, tampak berjemur dipagi hari sambil memcabut rumput dikawasan rumah jabatan bupati (Rujab) dengan mengenakan kaos putih dan celana kaos treaning hitam. Dia mejalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19.

Hingga hari keempat ini, rumah jabatan masih tampak sepi. Bupati sedang beraktivitas sambil jalan-jalan, mencabut rumput liar, seperti yang terekam dalam Video yang diposting oleh Mustaufiq Patta.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

"Kondisi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Istri. Alhamdulillah semakin membaik," ujar Kabag Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq kepada Rakyatku.com, Kamis (17/9/2020).

Sebelumnya diberitakan, Suasana dirumah Jabatan Bupati (Rujab) Jeneponto tidak seperti biasanya, tanpak sepi dengan para tamu yang berkunjung.
 
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq mengatakan, kepada Rakyatku.com, bahwa pak Bupati Iksan Iskandar bersama Istri, Hamsiah Iksan tidak menerima tamu untuk sementara waktu saja. 
 
"Saat ini seluruh aktivitas dikurangi, dan tim jaga Satpol PP diminta untuk tidak memberi izin pada siapapun tamu yang akan bertamu kerumah jabatan (Rujab)," ujar Mustaufiq, Selasa (15/9/2020).
 
Ia menyebutkan kondisi pak bupati bersama istri, kelihatan sehat masuk pada orang tanpa gejala (OTG), namun ia terkonfirmasi positif covid-19 setelah melakukan Swab test. Dan hasil menyatakan positif corona. 
 
"Pagi ini bapak bupati beserta istri tetap seperti biasa olahraga pagi di ruang terbuka samping rujab dengan   tidak didampingi oleh ajudan atau seprinya," terangnya
 
Pantauan Rakyatku.com, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar masih sempat memimpin rapat coffe morning pada senin 14 September 2020. Ditempat itu sejumlah Pimpinan OPD hadir.
Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto