Kamis, 17 September 2020 12:02

Video Viral Wanita Tua Dianiaya Pria di Jalanan, Sedihnya karena Warga Sekitar Hanya Jadi Penonton

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Pengguna media sosial dikejutkan tidak hanya pada kebrutalan pria itu. Lebih menyedihkan lagi, beberapa warga hanya menjadi penonton. Tidak berusaha menolong wanita itu.

RAKYATKU.COM - Sebuah video yang mengejutkan menjadi viral di India. Tampak seorang wanita tua dipukuli seorang pria di jalan-jalan Ghaziabad, di negara bagian Uttar Pradesh, India.

Rekaman CCTV, yang menjadi viral, menunjukkan seorang pria berlari di belakang wanita itu.

Saat dia tersandung dan jatuh, pria itu memukulinya dengan brutal. Dia kemudian melanjutkan untuk mengambil kursi yang disimpan di luar toko di dekatnya dan memukulinya dengan itu.

Baca Juga : 

Pengguna media sosial dikejutkan tidak hanya pada kebrutalan pria itu. Lebih menyedihkan lagi, beberapa warga hanya menjadi penonton. Tidak berusaha menolong wanita itu.

Baru pada akhir video, terlihat seorang wanita bereaksi. Namun, sudah telat. Setelah korban babak belur.

"Apa yang orang-orang itu lakukan di sana? Mereka seharusnya menghentikan dan menyerahkannya ke polisi. Ini adalah masyarakat yang mati dengan kesadaran yang mati," cuit seorang pengguna Twitter.

Setelah video tersebut menjadi viral di Twitter, polisi Ghaziabad mengungkap bahwa insiden tersebut terjadi pada 12 September 2020.

Polisi mengatakan bahwa pria yang terlihat dalam video tersebut telah ditangkap dan sedang diinterogasi untuk keterangan lebih lanjut.

Polisi mengatakan bahwa wanita tersebut diduga telah dipukuli oleh beberapa anak muda dalam pengaduannya. Dan, pria yang ditangkap itu sedang diperiksa untuk keterangan lebih lanjut.

#penganiayaan