Rabu, 16 September 2020 17:34

AHASS Terapkan PSBB! Pasang Spare Part Bebas Biaya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AHASS Terapkan PSBB! Pasang Spare Part Bebas Biaya

PSBB yang merupakan akronim dari Pasang Sparepart Bebas Biaya (PSBB). Promo berlaku untuk periode servis 1-30 September.

RAKYATKU.COM - Wabah Covid-19 yang melanda dunia tidak terkecuali Indonesia membuat pemerintah pusat dan daerah melakukan langkah preventif. Salah satunya melalui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga lockdown wilayah.

Tidak mau ketinggalan, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga melakukan kebijakan PSBB.

Namun bukan pembatasan sosial. AHASS melakukan PSBB yang merupakan akronim dari Pasang Sparepart Bebas Biaya (PSBB) untuk periode servis 1-30 September.

Baca Juga : Siap Jadi Pusat Perhatian, Rebel Kini Punya Warma Baru

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel, Nindyatama mengatakan di AHASS terus berkomitmen untuk berikan layanan terbaik masa pandemi untuk konsumen setia Honda.

Demi menjaga performa motor Honda tetap maksimal, konsumen Asmo Sulsel diberikan penawaran gratis pasang spare part dan pemeriksaan sepeda motor Honda.

Baca Juga : Honda Vario 160 Resmi Mengaspal di Makassar, Begini Spesifikasi dan Harganya!

"PSBB yang ini beda dari biasanya karena bakal manjakan konsumen Honda. Pada kondisi saat ini, Astra Motor berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor Honda. Melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan Anda. Seluruh spare part dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi,” ungkap Nindyatama.

Adapun promo PSBB meliputi serba gratis biaya pemasangan Honda Tire di AHASS. Setiap konsumen yang mengganti Honda Tire atau ban luar di AHASS mendapatkan layanan gratis jasa pasang ban luar, gratis pemeriksaan kualitas minyak rem, gratis pemeriksaan kondisi aki/baterai, gratis pemeriksaan unit sepeda motor by MCI.

Promo berlaku berlaku di semua AHASS wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon pada periode 1-30 September 2020.

Baca Juga : Servis dan Ganti Oli Gratis, Kado Spesial Astra Motor Honda di Hari Pers Nasional

“Dengan promo ini, kami mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS pun sudah menerapkan protokoler kesehatan sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa sepeda motornya di AHASS,” pungkas Nindyatama.

 

#astra motor