Rabu, 16 September 2020 10:02

Bonto Tangga Community Satukan Tekad Menangkan ADAMA’

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Fatmawati Rusdi saat hadir bersilarahmi dengan warga di Kelurahan Pa'baeng-Baeng, Kecamatan Tamalate, Selasa malam (15/9/2020).
Fatmawati Rusdi saat hadir bersilarahmi dengan warga di Kelurahan Pa'baeng-Baeng, Kecamatan Tamalate, Selasa malam (15/9/2020).

Bonto Tangga Community diisi elemen masyarakat dari Kelurahan Pa'baeng-Baeng, Kecamatan Tamalate. Mereka menyampaikan dukungan saat silaturahmi dengan Fatmawati pada Selasa malam (15/9/2020).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), makin mantap menatap pertarungan Pilwalkot Makassar 2020.

Dukungan untuk duet dengan jargon ADAMA' itu terus mengalir dari berbagai komunitas. Terbaru, kelompok berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Bonto Tangga Community menyatukan tekad dan dukungan kepada Danny-Fatma.

Mereka menilai Danny Pomanto dan Fatmawati adalah pasangan komplementer yang bisa membawa Kota Makassar dua kali tambah baik.

Baca Juga : 

Bonto Tangga Community diisi elemen masyarakat dari Kelurahan Pa'baeng-Baeng, Kecamatan Tamalate. Mereka menyampaikan dukungan saat silaturahmi dengan Fatmawati pada Selasa malam (15/9/2020).

“Insyaallah di hati semua warga di sini untuk Danny-Fatma. Kami solid untuk mendukung dan memenangkan. ADAMA'," seru Jumail Mappiare, Koordinator Bonto Tangga Community.

Tokoh masyarakat setempat juga menegaskan dukungan kepada Danny-Fatma. Dukungan itu dengan melihat kinerja Danny Pomanto selama menjabat Wali Kota Makassar 2014-2019 yang membawa banyak perubahan untuk masyarakat dan daerah ini.

 

"Kita telah bermusyawarah bersatu padu untuk mendukung Danny-Fatma. Di Pa'baeng-Baeng insyaallah Danny-Fatma menang. Ini bukan dukungan kaleng-kaleng. Ini dukungan betul-betul mendukung," tegas Salehuddin Karaeng Gau, tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini, Fatmawati hadir didampingi dua Anggota DPRD Sulsel dari Partai NasDem, salah satu partai pengusung Danny-Fatma. Mereka adalah Andi Rachmatika Dewi dan Andre Prasetyo Tanta.

Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi, membeberkan kepada masyarakat yang hadir bahwa Fatmawati datang dengan segudang pengalaman untuk kemudian mengimplementasikannya untuk pembangunan Kota Makassar.

"Ibu Fatma memiliki latar belakang luar biasa, pengalaman duduk sebagai Anggota DPRD RI. Sehingga paripurna sebagai seorang ibu. Bisa mengayomi di rumah dan insyallah masyarakat Kota Makassar. Insyaallah akan menjadi sejarah akan ada mi akhirnya pemimpin perempuan di Kota Makassar. Mari kita sama-sama satukan tekad. Ingat 9 Desember pilih yang ada perempuannya, Danny-Fatma," beber Ketua DPD Partai NasDem Makassar ini.

Sementara itu Fatmawati mengajak warga berinteraksi langsung. Di hadapan warga yang didominasi kalangan ibu-ibu alias emak-emak, dia menyampaikan keyakinannya akan mendapat dukungan dari kalangan perempuan.Terlebih pemilih di Kota Makassar, lebih separuhnya adalah kaum hawa.

“Saya yakin dengan dukungan ta ibu-ibu semua, saya tidak akan berjuang sendiri," pungkas mantan Ketua TP PKK yang disambut warga dengan teriakan, "Siap insyaallah".

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilwalkot Makassar 2020