Selasa, 15 September 2020 10:26

Masa Pandemi, Pelayanan Kesehatan di RSU Andi Makkasau Parepare Tetap Maksimal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau Kota Parepare tetap berjalan maksimal kendati saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.
Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau Kota Parepare tetap berjalan maksimal kendati saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Manajemen rumah sakit kepada seluruh tenaga medis dan nonmedis untuk menjaga kedisiplinan dan jiwa kepedulian terhadap masyarakat atau pasien dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau Kota Parepare tetap berjalan maksimal kendati saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi Kantor Manajemen Rumah Sakit Andi Makkasau Parepare, Mukkarramah, Selasa (15/9/2020).

"Kita dalam masa pandemi Covid-19, namun meski begitu secara umum pelayanan kita tetap dilakukan semaksimal mungkin," terang Mukarramah.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Kukuhkan Manajemen RSU Andi Makkasau

Dia mengatakan, sistem pelayanan kesehatan yang diterapkan menajemen Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Parepare sejauh ini terus mengalami peningkatan.

Itu karena, kata dia, manajemen rumah sakit kepada seluruh tenaga medis dan nonmedis untuk menjaga kedisiplinan dan jiwa kepedulian terhadap masyarakat atau pasien dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan harus ketat. Kita diwajibkan menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas pelayanan. Tenaga medis juga bagaimana harus mengedepankan jiwa kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi pasien. Kita dalam setahun terakhir telah mengalami peningkatan pelayanan," beber Mukarramah.

Penulis : Hasrul Nawir
#RSU Andi Makkasau Parepare