Senin, 14 September 2020 13:03

Kalla Group Hadirkan Program Millenial Series dan Religi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Drs. KHS. Abd. Rahim Assegaf, Ketua Dewan Pendiri Yayasan Darul Ahsan Makassar.
Drs. KHS. Abd. Rahim Assegaf, Ketua Dewan Pendiri Yayasan Darul Ahsan Makassar.

Kalla Millenial Series terbuka untuk umum, sehingga pada milenial di luar Kalla Group dapat ikut berbagi dan mengenal Kalla Group lebih dekat.

RAKYATKU.COM - Di tengah pandemi Covid-19, Kalla Group tidak hanya fokus untuk mempertahankan performance bisnisnya dalam situasi yang sulit ini.

Kalla Group juga memanfaatkan momen ini untuk memperkuat culture perusahaan dalam bingkai Jalan Kalla yakni Kerja Ibadah, Apresiasi Pelanggan, Lebih Cepat Lebih Baik, dan Aktif Bersama kepada seluruh karyawan dan masyarakat melalui beberapa program. Di antaranya, Kalla Religi dan Kalla Millenial Series.

Kalla Group hadirkan inovasi platform atau wadah untuk berbagi pengetahuan, skill, dan kompetensi oleh karyawan generasi milenial bertajuk Kalla Millenial Series.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (10/9/2020) lalu via daring melalui Aplikasi Zoom dengan menghadirkakan Rizki Emilia Isrullah, salah satu karyawan milenial Kalla Group yang berbagi tentang Market Intelligence: What is it & How is it used.

Kalla Millenial Series diadakan sebagai wadah untuk berbagi oleh karyawan generasi milenial di lingkup Kalla Group. Mereka dapat berbagi tentang skill atau kompetensi teknikal yang dimiliki, tanggung jawab di kantor atau berbagi wawasan yang dimiliki oleh karyawan.

Nadya Tyagita selaku AVP Corp. Communication Kalla Group menerangkan, "Karyawan milenial kini punya platform untuk berekpresi, tukar pikiran dan berbagi sesama milenial. Lebih spesialnya lagi, kegiatan ini juga terbuka untuk umum, sehingga pada milenial di luar Kalla Group dapat ikut berbagi dan mengenal Kalla Group lebih dekat," terang Nadya dalam siaran pers, Senin (13/9/2020).

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Pada dua edisi perdana, Kalla Millenial Series hadirkan topik Graphic Design Basic Principles dan Practices “Why things Look Good or Bad” dan “How to translate feedback into action”, keduanya dibawakan oleh Karyawan Millenials yang berasal dari Kalla Development & Construction.

Tidak hanya milenial, Kalla Group juga menguatkan nilai Kerja Ibadah karyawan melalui gelaran Kalla Religi. “Kalla Religi adalah kegiatan kajian bagi umat muslim untuk menerapkan nilai Kerja Ibadah sebagai salah satu nilai budaya perusahaan Kalla Group. Kalla Religi akan hadir setiap dua kali sebulan pada minggu kedua dan keempat dengan menghadirkan alim ulama dalam berbagai topik yang sejalan dengan nilai iman dan takwa,” beber Nadya.

Kalla Religi menghadirkan Drs. KHS. Abd. Rahim Assegaf yang merupakan Ketua Dewan Pendiri Yayasan Darul Ahsan Makassar. Kalla Religi edisi ketiga berhasil digelar secara daring melalui Zoom dan live YouTube Kalla Group pada Sabtu (12/9/2020).

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Kegiatan ini dihadiri oleh karyawan Kalla Group di berbagai wilayah di Indonesia dan dapat ditonton secara publik membahas tema “Meningkatkan Kualitas Diri Secara Berkelanjutan Dengan Dasar Keimanan & Ketakwaan”.

Kalla Religi dimulai pada 24 Juli 2020 dengan mengundang Ust. Ruslan Abd. Wahab Ketua Majelis Ulama Indonesia Sulsel Bidang Hubungan dan Kerja Sama Luar Negeri membahas tema Menjadi Insan Kalla yang Berintegritas dengan Landasan Iman dan Takwa.

Kemudian selanjutnya pada 15 Agustus 2020 mengundang Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar dengan tema Iman dan Takwa dalam Profesionalitas Kerja Karyawan.

#Kalla Group