Senin, 14 September 2020 09:02

Selfie Ekstrem dengan Pistol, Anak Kontraktor Ini Tak Sengaja Tarik Pelatuk

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Mendengar suara tembakan, anggota keluarga bergegas ke tempat itu dan menemukannya terbaring di genangan darah.

RAKYATKU.COM - Semoga ini yang terakhir. Selfie ekstrem yang berakibat fatal. Kalau ingin swafoto dengan pistol, sebaiknya tidak perlu berisi peluru.

Toh, peluru pistol itu juga tidak terekam kamera saat selfie.

Terbaru, seorang remaja laki-laki di Bihar, India meninggal saat sedang selfie dengan pistol milik ayahnya.

Ayah korban seorang kontraktor. Disebut-sebut anggota Partai Bhartiya Janata (BJP).

Polisi mengatakan korban bernama Himanshu Kumar. Penduduk distrik Gopalganj. Dia mengambil senapan ayahnya dan berpose selfie dengan senjata api di rumahnya pada malam Jumat pekan lalu.

Ternyata dia tak sengaja menarik pelatuk pistol itu. Mendengar suara tembakan, anggota keluarga bergegas ke tempat itu dan menemukannya terbaring di genangan darah.

Dia segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun, dinyatakan meninggal karena luka-lukanya pada hari Jumat.

Anggota keluarga mengatakan remaja itu tewas saat berswafoto dengan senapan ayahnya.

"Kami sedang menyelidiki kasus ini," kata petugas kantor polisi setempat, Dinesh Kumar Yadav. Dia mengatakan satu kartrid kosong telah ditemukan dari tempatnya.

Pada Agustus lalu, dua pemuda tewas saat terjatuh di rel kereta api dan tertabrak kereta yang sedang melaju kencang. Keduanya sedang selfie ketika itu.

Dalam insiden lain, seorang pemuda berusia 22 tahun tersengat listrik setelah bersentuhan dengan kabel listrik tegangan tinggi saat mengambil foto selfie di atas kereta barang-barang stasioner di distrik Muzaffarpur.

Demikian pula, dua mahasiswa teknik bertemu dengan kuburan air saat berfoto selfie di sepanjang tepi sungai Gangga di distrik Bhagalpur.

 

#Selfie