Sabtu, 12 September 2020 17:37

Guru Mengaji ke Fatma: Insentif Lancar di Masa Pak Danny

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi, melanjutkan safari silaturahminya dengan warga di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (12/9/2020).
Fatmawati Rusdi, melanjutkan safari silaturahminya dengan warga di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (12/9/2020).

"Kami ingin Pak Danny kembali memimpin Kota Makassar. Saya ini guru mengaji. Saat Pak Danny insentif lancar dibayar. Sekarang saat bukan lagi Pak Danny sangat tersendat."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, melanjutkan safari silaturahminya dengan warga di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (12/9/2020).

Pertemuan dengan pendamping Mohammad Ramdhan Pomanto itu, tidak sekadar bersilaturahmi dan bertatap muka. Juga dirangkaikan dengan penyampaian gagasan, sekaligus menyerap aspirasi kebutuhan dan keinginan warga Makassar.

Saat tiba di rumah warga di Kelurahan Laikang, Fatma yang berlatar belakang pengusaha sukses ini mendapat sambutan hangat dari warga. Yel-yel "ADAMA" (akronim Danny-Fatma) mengiringi kedatangan mantan anggota DPR RI itu.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

"Ini kebanggaan tersendiri kita didatangi seorang Ibu Fatma. Politisi yang sekaligus pengusaha. Punya niat baik untuk kita semua bagaimana memajukan Kota Makassar ke depannya. InsyaAllah, silaturahmi kita hari ini tidak akan sia-sia," kata Muhammad Rusdi, tokoh masyarakat setempat.

Setelah itu, beberapa warga bergiliran menyampaikan harapan, sekaligus dukungan kepada Danny-Fatma di Pilkada Makassar.

"Saya yakin dan percaya Ibu Fatma akan bisa merangkul kita semua. Pengalamannya panjang di pemerintahan. Danny-Fatma yang terbaik untuk memimpin Kota Makassar. Pasangan yang saling melengkapi, seorang teknokrat didampingi perempuan politikus dan pengusaha," kata salah seorang warga.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dilantik Jadi Waketum Asosiasi Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional

Warga lainnya mengaku bahwa di era kepemimpinan Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar, sangat banyak kebijakan yang pro rakyat.

"Kami ingin Pak Danny kembali memimpin Kota Makassar. Saya ini guru mengaji. Saat Pak Danny insentif lancar dibayar. Sekarang saat bukan lagi Pak Danny sangat tersendat," tuturnya.

Mendengar hal itu, Fatmawati menyerukan bahwa dirinya bersama Danny Pomanto memiliki 24 program strategis yang kesemuanya untuk kesejehateraan rakyat, untuk terus membawa Makassar dua kali tambah baik.

Baca Juga : Nasdem Unggul Sementara di Sulsel I, Fatmawati Rusdi Bakal Melenggang ke Senayan

"Masyarakat di sini sudah merasakan kinerja Pak Danny. Maka hal-hal yang baik kita semua menginginkan untuk terus berlanjut," ucap Fatma.

Fatmawati yang pernah 10 tahun menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap percaya bahwa masyarakat Makassar adalah pemilih cerdas. Bisa membedakan, figur yang sudah memberikan bukti dan mana yang hanya sebatas mengumbar janji.

"Mohon doa, restu, dan dukungan ta semua. Itu semua akan jadi kekuatan untuk menjadi kemenangan nyata pada 9 Desember nanti," kata Fatmawati.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Fatmawati Rusdi #Pilwalkot Makassar 2020