Sabtu, 12 September 2020 22:11

UQ Urung Maju Pilwalkot, Relawan Pegasus Tetap Bantu Warga yang Sedang Kesulitan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
UQ Urung Maju Pilwalkot, Relawan Pegasus Tetap Bantu Warga yang Sedang Kesulitan

Ramlah tinggal di rumah kontrakannya di Jalan Veteran Utara Lorong 41, Kota Makassar. Dia mengidap kanker. Ada pembengkakan di kepala.

RAKYATKU.COM - Sukriansyah S Latief dipastikan tidak bertarung di Pilwalkot Makassar 2020. Namun, perhatian kepada masyarakat tetap berlanjut.

Salah satunya lewat relawan Tim Pegasus. Singkatan dari Pengabdian Sukriansyah S Latief untuk Rakyat. Mereka memberikan bantuan kepada Ramlah. Salah seorang warga yang saat ini sedang terbaring sakit, Sabtu (12/9/2020).

Ramlah tinggal di rumah kontrakannya di Jalan Veteran Utara Lorong 41, Kota Makassar. Dia mengidap kanker. Ada pembengkakan di kepala.

Baca Juga : Tinjau Pelabuhan Belawan, Komisaris Pelindo Sukriansyah S Latief Minta Potensi Ekonomi Digarap Serius

Andi Herbianti, salah satu dari pengurus pegasus bercerita awal mula dirinya mendengar informasi dari warga setempat.

Dia pun merasa prihatin dengan keadaan Ramlah. Kemudian dirinya menggalang bantuan dari pengurus Pegasus.

Baca Juga : Staf Khusus Wapres Soroti Koordinasi Antar Instansi untuk Percepatan Pembangunan Bendungan Jragung

"Kami merasa prihatin dengan keadaan Ibu Ramlah hingga akhirnya kami datang memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang untuk meringankan bebannya," ungkap perempuan yang akrab disapa Anti.

Dirinya berharap, pemerintah khususnya di Kota Makassar bisa segera turun tangan membantu Ramlah yang sudah sekitar 10 tahun mengidap penyakit tersebut. Terlebih ibu itu termasuk warga kurang mampu.

Pegasus merupakan relawan yang berasal tim bakal calon wali kota Makassar, Sukriansyah S Latief. Walau batal maju, perjuangan membantu warga Makassar yang mengalami kesulitan tetap dilanjutkan.

Baca Juga : Sukriansyah S. Latief Stafsus Wapres Ma’ruf Amin Jadi Komisaris Pelindo IV

Jeffry Tajuddin selaku koordinator Pegasus mengatakan, bantuan itu berasal dari urunan pengurus Pegasus. Ditujukan kepada saudara-saudara yang mengalami kesulitan.

"Bantuan ini pun tidak lepas dari campur tangan Bapak Sukriansyah yang turut memberikan bantuan kepada Ibu Ramlah. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarganya," tuturnya.

#Sukriansyah S Latief