Kamis, 10 September 2020 21:33

Kalla Transport Hadirkan Layanan Rental Mobil Premium

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sebagai bentuk komitmen untuk selalu melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan customer, Kalla Transport menawarkan layanan rental mobil premium.
Sebagai bentuk komitmen untuk selalu melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan customer, Kalla Transport menawarkan layanan rental mobil premium.

"Cukup banyak yang menginginkan penyewaan kendaraan dengan fasilitas premium untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih untuk sewa harian, baik untuk digunakan di dalam kota maupun luar kota."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Transport merupakan salah satu unit bisnis di bawah Kalla Group yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan baik kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang dengan berbagai tipe.

Hadir sejak 17 tahun lalu, Kalla Transport terus berinovasi menghasilkan layanan terbaru dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan customer, Kalla Transport menawarkan layanan rental mobil premium.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Layanan yang baru saja dihadirkan pada 2020 ini tentu menunjukkan perbedaan layanan yang signifikan dengan layanan rental secara umum.

Marketing & Asset Department Head Kalla Transport & Logistics, Fiilky Dwi Sakti, mengatakan kehadiran layanan premium untuk mengakomodasi permintaan customer.

"Cukup banyak yang menginginkan penyewaan kendaraan dengan fasilitas premium untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih untuk sewa harian, baik untuk digunakan di dalam kota maupun luar kota. Oleh karena itu, kami saat ini fokus menyediakan unit Alphard dan rencananya akan menyediakan unit Hiace," ujar Fiilky dalam siaran pers yang diterima Rakyatku, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Kalla Transport menghadirkan unit Toyota Alphard dan Hiace unggulan untuk membuat layanan rental mobil premium ini sangat cocok dan sesuai dalam memenuhi kebutuhan tranportasi oleh pelanggan premium.

Layanan ini tidak hanya berupa jasa penyewaan mobil, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas premium lainnya. Layanan premium ini bersifat all-in service, dilengkapi dengan driver, pengisian BBM, dan biaya tol.

Selain itu, di dalam unit mobil telah disediakan fasilitas tambahan seperti buah, permen, tisu, dan tempat sampah.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Tidak hanya itu, layanan premium Kalla Transport menghadirkan layanan yang aman dengan driver berpengalaman dan bersertifikat sehingga sudah dijamin telah berkualifikasi khusus dan memiliki attitude yang baik dalam menjamu tamu khusus. Tentunya performa mobil yang terjamin karena menggunakan unit Toyota Alphard terbaru.

#Kalla Toyota