Jumat, 28 Agustus 2020 18:13

DPRD Makassar Dikunjungi Legislator DPRD Sulbar dan Pinrang

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Kehadiran DPRD Sulawesi Barat ke DPRD Makassar ingin sharing terkait penerapan aturan tata tertib dan kode etik sebagai bahan kontrol untuk seluruh legislator.

MAKASSAR - DPRD Kota Makassar menerima kunjungan DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan DPRD Kabupaten Pinrang, pada Jumat 28 Agustus 2020.

Rombongan dari dua daerah tersebut diterima langsung Wakil Ketua II DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile didampingi Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH dan dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Makassar.

Menurut pimpinan rombongan DPRD Sulbar Sukardy M Noer mengungkapkan bahwa kehadiran DPRD Sulawesi Barat ke DPRD Makassar ingin sharing terkait penerapan aturan tata tertib dan kode etik sebagai bahan kontrol untuk seluruh anggota DPRD.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

“Bagaimanapun juga hakikatnya penerapan aturan tatib dan kode etik ini sama, akan tetapi ada spesifik yang bisa didiskusikan bersama DPRD Makassar,” kata Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulbar ini.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH menjelaskan bahwa DPRD Sulbar dan DPRD Pinrang hadir ke DPRD Makassar ingin sharing pendapat mengenaik kerja-kerja Anggota DPRD.

“Banyak yang didiskusikan siang tadi, baik itu tentang tatib oleh DPRD Sulbar dan tentang peraturan daerah kepemudaan oleh DPRD Pinrang yang dimana dikabupaten tersebut baru dipansuskan,” jelasnya.

Baca Juga : Eric Horas Pimpin Rapat Monev Komisi B DPRD Makassar Triwulan I

Akhir kunjungan kedua rombongan saling bertukan cindera mata dan foto bersama sebagai pertanggung jawaban dokumentasi.

#dprd makassar