Kamis, 10 September 2020 13:33

Ihhh... Saat Lapisan Kain Kasur Dibelah, Puluhan Ular Ditemukan dalam Springbed

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Yang bikin ngeri adalah ketika memegang ular-ular yang cukup besar ukurannya, mereka memakai tangan kosong tanpa alat sama sekali.

RAKYATKU.COM - Sebuah video TikTok yang viral memperlihatkan puluhan ekor ular bersarang di dalam kasur springbed. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun @kimberlykhan6.

Dalam video yang dibagikan secara berturut-turut hingga 8 bagian, tampak tiga orang laki-laki tengah membedah sebuah kasur springbed di halaman rumah.

Awalnya tiga orang itu mengoyak bagian bawah springbed yang berlapis kain coklat sebelum menyobek lapisan berikutnya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Begitu lapisan kaiin tersebut dibelah, tampak puluhan ekor ular bersarang di dalam springbed tersebut.

Di video berikutnya, ketiga orang itu terlihat sedang memasukkan ular-ular tersebut ke dalam kantong plastik dan karung. Bukan itu saja, mereka tampak tidak takut sama sekali.

Setelah selesai mengevakuasi bagian tengah, ketiga orang itu beralih ke area pinggir springbed. Seperti sebelumnya, ular-ular ini juga memenuhi bagian pinggir springbed.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Ukuran ularnya bahkan lebih besar daripada yang ditemukan di bagian tengah springbed. Di bagian pinggir springbed, mereka menemukan tiga ekor ular berukuran besar.

Usai memeriksa bagian bawah, ketiga orang dalam video viral itu membalik springbed untuk memastikan tidak ada lagi ular bersarang di dalamnya.

Di salah satu video, pengunggah video mengatakan bahwa springbed yang dibongkar tersebut merupakan springbed lama yang sudah tidak terpakai.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

"Kasur sudah tidak dipakai ya. Intinya selalu jaga kebersihan karena hewan melata gak selalu ditempat yang kumuh atau tidak dipakai," katanya.

 

sumber: dream.co.id

#viral #Unik #aneh