Rabu, 09 September 2020 21:05

Bukan Editan, Jempol Pemuda Ini Bisa Memanjang Hingga 14 Cm

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jacob Pina. (Foto: Instagram)
Jacob Pina. (Foto: Instagram)

Panjang normal jempolnya sebenarnya hanya 2 inchi atau 5 cm. Namun, bisa memanjang hingga 5,5 inchi atau sekitar 14 cm.

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda menghebohkan jagat maya karena bentuk jarinya yang tidak biasa. Jacob Pina, jadi bintang TikTok dan selebgram berkat jempolnya yang superpanjang.

Pria 21 tahun itu punya kemampuan menggeser tulang sendi jempolnya hingga jadi lurus dan lebih panjang.

Tanpa melakukan hal itu ibu jarinya memang sudah cukup panjang, sehingga begitu dia "melepaskan" soket atau persendian di jempol, bisa lebin panjang lagi.

Baca Juga : 

Panjang normal jempolnya sebenarnya hanya 2 inchi atau 5 cm. Namun, bisa memanjang hingga 5,5 inchi atau sekitar 14 cm.

Bakat unik ini kerap kali dipamerkan di TikTok yang kini sudah memiliki 1,2 juta. Sementara di Instagram pengikutnya juga cukp banyak mencapai 39 ribuan.

Jacob pertama kali mengetahui kalau jempolnya itu unik saat remaja. Meskipun kondisi tersebut bisa dibilang abnormal, dokter yang memeriksanya mengonfirmasi, jempolnya tidak ada hubungannya dengan kondisi medis atau kecacatan.

Pria asal Westport, Massachusetts, ini membagikan aktivitasnya sehari-hari saat menggunakan jempolnya di TikTok dan Instagram. Ada netizen yang kagum dan tercengang, ada pula yang meragukan keaslian videonya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Nah it ain’t fake ?????? #longthumb

Sebuah kiriman dibagikan oleh jacob pina (@jacobwpina) pada

"Aku hanya menggeser (sendi) jempolku, dengan memaksanya keluar dari soket, untuk membuatnya terlihat lebih panjang," jelas Jacob seperti dikutip dari Mirror.

Jacob pun tak pernah mengira jempolnya akan jadi viral. Saat pertama kali mengunggah video di TikTok tidak ada keinginan untuk populer.

"Saat unggah video pertamaku di TikTok, aku tidak tahu akan dapat banyak perhatian dari situ. Reaksi orang berbeda-beda, ada yang jijik, takut atau penasaran," akunya.

 

#jari tangan #viral #Unik #Ekstrem