Jumat, 04 September 2020 20:03

Bali Memanggil, Ayo Berwisata #DiIndonesiaAja

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Four Points by Sheraton Bali.
Foto: Four Points by Sheraton Bali.

Pemesanan dibuka hingga 5 Oktober 2020 dan tamu dapat menginap kapan pun mulai 1 Oktober 2020 hingga 29 Desember 2021, termasuk pada periode high season seperti Lebaran/Idulfitri, natal, dan libur panjang akhir pekan tanpa biaya tambahan.

RAKYATKU.COM - Four Points by Sheraton Bali, Kuta, bagian dari Marriott International, Inc., mengundang Anda untuk menciptakan petualangan Anda di Bali dengan promosi terbarunya bertajuk Di Indonesia Aja.

Ditujukan untuk wisatawan yang ingin merencanakan liburan mereka, promosi Di Indonesia Aja menawarkan harga terbaik dan jaminan keuntungan ekstra dengan periode perjalanan yang fleksibel hingga akhir tahun depan.

Di Indonesia Aja, dengan harga mulai dari Rp600 ribu ++ per kamar per malam, menawarkan kenyamanan berlibur di kamar Deluxe Pool View, sarapan untuk 2 orang dan diskon 15% untuk makan.

Baca Juga : 

Manfaat tambahan diberikan ketika tamu memesan langsung ke hotel, yaitu jaminan late check-out gratis hingga pukul 18.00 dan jaminan upgrade gratis dari kamar Deluxe Pool View ke kamar Deluxe Lagoon View.

Pemesanan dibuka hingga 5 Oktober 2020 dan tamu dapat menginap kapan pun mulai 1 Oktober 2020 hingga 29 Desember 2021, termasuk pada periode high season seperti Lebaran/Idulfitri, natal, dan libur panjang akhir pekan tanpa biaya tambahan.

Untuk mendapatkan harga terbaik ini, para tamu dapat memesan secara online di fourpointsbalikuta.com dan memasukkan ADP di kode promo. Untuk voucher open-date yang lebih fleksibel, pemesanan dapat dilakukan melalui email ke reservation.fpbalikuta@fourpoints.com atau WhatsApp ke 0811-3821-2083.

Untuk memenuhi harapan kesehatan dan keselamatan baru untuk perjalanan saat ini, Four Points by Sheraton Bali, Kuta telah menerapkan protokol kebersihan yang ditingkatkan sebagaimana diatur dalam Commitment to Clean oleh Marriott International.

Inisiatif ini juga sejalan dengan standar yang diatur oleh pemerintah, seperti penerapan peningkatan frekuensi pembersihan dengan menggunakan agen pembersih yang disetujui di ruang publik dan kamar tamu, tempat cuci tangan dan hand sanitizer, praktik menjaga jarak (social distancing), menu elektronik, mobile check-in dan lainnya.

“Kami mengundang Anda untuk menciptakan kembali petualangan mereka di Bali. Seiring dengan kami menyambut Anda kembali ke hotel, kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi para tamu melalui protokol pembersihan yang ditingkatkan,” kata Franklyn Kocek, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Kuta, dalam siaran persnya, Jumat (4/9/2020).

Four Points by Sheraton Bali, Kuta, terletak di jantung kawasan Kuta-Legian, hanya tujuh kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Menginap di hotel ini memungkinkan Anda untuk berada di pusat destinasi wisata sambil tetap menikmati kedamaian dan ketenangan liburan yang diharapkan.

Beberapa aktivitas menarik yang dapat dilakukan seperti jalan pagi di sekitar lingkungan hotel yang menarik, berenang dan bersantai di tiga kolam renang hotel, jelajah rasa kuliner dari restoran hotel ke tempat makan tersembunyi di sekitar, berbelanja di pasar seni Kuta atau Beachwalk Mall dan menyaksikan matahari terbenam yang indah di Pantai Kuta yang terkenal, semuanya hanya beberapa menit jalan kaki dari hotel.

Di malam hari, bersantailah sambil menikmati dengan pengalaman Best Brews di hotel – sajian minuman menyegarkan, hidangan barbekyu dan masakan lokal serta hiburan live, sebuah penutup yang sempurna untuk pengalaman liburan Anda.

#Four Points by Sheraton Bali #bali #Di Indonesia Aja