Rabu, 09 September 2020 10:02

Usai Tes Psikologi, Danny Pomanto Jaga Kondisi Fisik dengan Bermain Futsal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aksi Mohammad Ramdhan Pomanto saat memainkan bola di lapangan futsal.
Aksi Mohammad Ramdhan Pomanto saat memainkan bola di lapangan futsal.

"Tubuh saya sangat fresh dan segar sekali habis bermain futsal. Ke depannya akan kita rutinkan dengan olahraga ini lagi," kata Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto tetap menjaga fisik dan kebugarannya dengan salah satunya olahraga futsal, Selasa malam (8/9/2020). Itu jadi salah satu rahasianya menjaga pola hidup sehat.

Sebelumnya, Danny Pomanto bersama bakal calon Wakil Wali Kota Makassar yang jadi pasangannya, Fatmawati Rusdi, telah melakoni tes psikologi sebagai salah satu persyaratan maju di Pilwalkot Makassar 2020.

Saat bermain di lapangan rumput sintetis, Danny terlihat energik memainkan sikulit bundar dengan melewati pemain lawan.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Bahkan kerja samanya terlihat sangat kompak dan lihai, sehingga Danny pun mencetak gol. Gocekan-gocekannya sulit diantisipasi lawan dari kalangan pemuda milenial.

"Beliau (Danny Pomanto) pandai mencari posisi, sehingga saya gampang mengumpan lambung dengan satu sentuhan. Beliau sangat bugar dan sehat," kata Komunitas Milenial AFC, Fachrul Rusli.

Di luar itu, Fachrul Rusli sudah mantap bakal memilih Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar 2020. Sebab, ucap dia, kepemimpinan sangat teruji.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

"Apalagi Bapak Danny Pomanto sangat memperhatikan olahraga ini. Jadi pilihan saya tetap ADAMA' (jargon Danny-Fatma)," jelasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto merasa sangat segar seusai bermain futsal. Terlebih di tengah aktivitasnya sehari-hari yang sangat padat menemui menyapa warga, tokoh masyarakat, dan ketua RT/RW.

"Tubuh saya sangat fresh dan segar sekali habis bermain futsal. Ke depannya akan kita rutinkan dengan olahraga ini lagi," ucapnya.

#danny pomanto #Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilwalkot Makassar 2020