Selasa, 08 September 2020 12:50

Wali Kota Palopo Pantau Pelaksanaan Tes SKB CPNS

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Pelaksanaan tes SKB yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palopo kali ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan.

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir memantau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Palopo Tahun 2019 di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Kota Palopo, Selasa 8 September 2020.

Wali Kota Palopo didampingi Ketua DPRD Kota Palopo, Nurhaenih, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, Kepala BKPSDM Farid Kasim Judas dan juga Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq serta Kabag Humas Setda Kota Palopo, Wahyudin.

Pelaksanaan tes SKB yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palopo kali ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan. "Jadi kalau ada peserta yang tidak memakai masker, jangan di kasi masuk", tegas Sekda Firmanza DP.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Tentunya saya berharap agar bisa tekun mengisi apa yang menjadi soal-soal dalam SKB, dan kota berdoa semoga dilancarkan," tambah Firmanza.

Di kesempatan yang sama, Kepala BKN wilayah Regional IV Makassar, Harun Arsyad mengatakan kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan 25 Maret - 10 April, namun berhubung karena adanya Covid-19, hari ini baru bisa dilaksanakan.

Adapun jumlah keseluruhan peserta SKB Pemerintah Kota Palopo Formasi tahun 2019 sebanyak 313 orang, 302 mengikuti pelaksanaan tes di Palopo, sementara 11 orang yang memilih mengikuti tes SKB di luar Provinsi Sulsel.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Secara teknis pelaksanaan tes SKB Pemkot Palopo yang berlangsung di SCC dibagi menjadi tiga sesi. Pada sesi pertama terjadwal sebanyak 100 orang, namun 5 orang yang tidak hadir tanpa keterangan pada sesi tersebut.

#pemkot palopo