Minggu, 06 September 2020 21:19

Jadi Pendaftar Ketiga di KPU Barru, Mudassir-Aksah Didoakan Habib Abdurrahim Assegaf

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jadi Pendaftar Ketiga di KPU Barru, Mudassir-Aksah Didoakan Habib Abdurrahim Assegaf

Puang Makka datang ke Barru untuk mendoakan bapaslon ini sebelum mendaftar.

RAKYATKU.COM,BARRU - Pasangan Mudassir Gani-Aksah Kasim resmi jadi pendaftar ketiga di KPU Barru, Sabtu (5/9/2020).

Sebelumnya pasangan yang dikenal dengan tagline "Macca" ini juga melakukan deklarasi di gedung Islamic Centre bersama partai pengusung dan pendukung. Ratusan simpatisannya hadir dalam acara itu.

Mudassir-Aksah juga melakukan berbagai persiapan saat akan mendaftar di KPU. Bapaslon ini diketahui melaksanakan ritual keagamaan, seperti salat duha dan doa bersama.

Baca Juga : 

Doa bersama dipimpin ulama kharismatik Sulawesi Selatan Habib Syekh Sayyid Abdurrahim Assegaf Puang Makka di kediaman Mudassir Hasri Gani yang terletak di Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Puang Makka datang ke Barru untuk mendoakan bapaslon ini sebelum mendaftar. Dia pun berharap pasangan ini tetap menjadi pasangan yang santun dalam menjalani proses konstestasi politik.

Mudassir-Aksah Kasim yang mengenakan kemeja hijau ini mendaftar di KPU didampingi istri masing-masing. KPU menyatakan berkas bapaslon ini lengkap sesuai hasil verifikasi. Sisa menunggu tahapan berikutnya.

Usai mendaftar, Mudassir menyampaikan visi-misinya ke media. Salah satunya ingin menjadikan Kabupaten Barru lebih maju dan sejahtera.

"Caranya dengan menggenjot perekonomian masyarakat hingga 9 persen. Dengan kata lain memaksimalkan potensi daerah hingga sembilan kali lipat," tuturnya.

Penulis : Achmad Afandy
#mudassir-aksah #Pilkada Barru