Minggu, 06 September 2020 20:45

Mendampingi Istri Mendaftar ke KPU saat Ulang Tahun, Muhammad Fauzi: Semoga Semua Dilancarkan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mendampingi Istri Mendaftar ke KPU saat Ulang Tahun, Muhammad Fauzi: Semoga Semua Dilancarkan

Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur memilih untuk mendaftar ke KPU tanpa diantar massa pendukungnya.

RAKYATKU.COM, MASAMBA - Minggu 6 September hari ini, menjadi hari yang istimewa bagi Anggota DPR RI Muhammad Fauzi. Ketua Golkar Lutra ini mengantar istrinya mendaftar di KPU tepat di hari ulang tahunnya.

Pasangan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansyur maju di Pilkada Lutra sebagai incumbent dengan diusung Golkar, PDIP, Demokrat, PAN, PPP, PBB, dan Partai Gelora.

Fauzi mendampingi Indah sebagai suami sekaligus ketua Golkar Lutra yang mengusung pasangan ini. Bagi Fauzi, dua momem ini adalah hal yang cukup istimewa baginya.

Baca Juga : Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Soroti Lulusan PTDI Minim Diserap Daerah

“Alhamdulillah hari ini istri mendaftar sebagai calon bupati Lutra kembali. San juga bertepatan hari ulang tahun saya. Mudah-mudahan semua dilancarkan hingga penetapan. Mohon doanya,” kata Fauzi saat dimintai tanggapan.

Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur memilih untuk mendaftar ke KPU tanpa diantar massa pendukungnya. Saat mendaftar di KPU, paslon bertagline Bisa (Bersama Indah-Suaib) hanya dikawal belasan pendukungnya.

 

Tim pemenangan paslon Bisa ini menyebarkan surat terbuka ke para pendukungnya untuk tidak melakukan konvoi atau arak-arakan ke kantor KPU Lutra, untuk mencegah timbulnya kerumunan yang berpotensi menjadi klaster penyebaran virus Covid-19. Mo

Sponsored by advertnative
 
#Indah Putri Indriani #muhammad fauzi