Minggu, 06 September 2020 14:16

Kadis Positif Covid-19, Dinas Pertanian Barru Ditutup Sementara

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis Positif Covid-19, Dinas Pertanian Barru Ditutup Sementara

Ada dua orang pegawai lebih dulu dinyatakan positif Covid-19. Selang beberapa hari kemudian, Kepala Dinas Pertanian dan lima orang jajarannya juga dinyatakan positif berdasarkan hasil swab.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kantor Dinas Pertanian Barru terpaksa ditutup sementara. Itu setelah kasus positif Covid-19 di kantor tersebut bertambah.

Sebelumnya ada dua orang pegawai lebih dulu dinyatakan positif Covid-19. Selang beberapa hari kemudian, Kepala Dinas Pertanian dan lima orang jajarannya juga dinyatakan positif berdasarkan hasil swab.

Sekda Barru, Abustan AB mengatakan, Kantor Dinas Pertanian mulai hari ini, Minggu (6/9/2020) ditutup sampai 7 atau 14 hari kedepan. Pelayanan tetap berjalan, namun dilakukan secara daring. Seluruh pegawai bekerja dari rumah.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

"Pegawai Dinas Pertanian yang positif Covid-19 kini berjumlah 8 orang. Kami masih menunggu persetujuan dari Makassar untuk wisata Covid-19. Karena lima orang tambahan kasus baru ini semuanya tanpa gejala," tutur Abustan ketika dihubungi.

Tim Satgas Covid-19 Barru saat ini terus melakukan tracing kontak terhadap orang-orang yang berhubungan dengan Kadis Pertanian dan jajarannya. Area tracing kontak diperkirakan sangat luas.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru