Sabtu, 05 September 2020 20:41

Tiga Alasan Partai Gelora Dukung Pasangan Macca di Pilkada Barru

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Kabupaten Barru butuh pemimpin muda yang bisa bekerja lebih kencang, bisa menghadapi tantangan hari ini dan ke depan.

BARRU - Bakal pasangan calon Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca) telah mendeklarasikan untuk maju di Pilkada Barru, pada Sabtu (5/9/2020).

Macca diusung PKB dan PPP serta didukung Partai Gelora Indonesia. Deklarasi berlangsung di Gedung Islamic Center.

Hadir dalam deklarasi Pengurus DPP PKB Andi Muawiyah, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua DPW PPP Sulsel HM. Aras, Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil dan juga Ketua DPD Partai Gelora Barru Budi Prasetya.

Baca Juga : 

Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil menyampaikan alasan partainya mendukung pasangan Macca. Ada tiga alasan demi membenahi Barru agar lebih maju.

“Pertama, Pasangan Macca memang macca’ (pintar) untuk bisa benahi Kabupaten Barru agar bisa lebih maju dan unggul. Potensi Kabupaten Barru yang besar ini seharusnya bisa dikelola dengan lebih baik untuk kesejahteraan rakyat Barru," ucap Muds, sapaan akrab Mudzakkir Ali Djamil dalam orasi politiknya.

Alasan kedua, lanjut mantan kader PKS ini, Kabupaten Barru butuh pemimpin muda yang bisa bekerja lebih kencang, bisa menghadapi tantangan hari ini dan ke depan.

"Macca adalah pasangan yang muda, energik dan progressif untuk mengejar ketertinggalan kabupaten Barru di segala sisi," kata Muda.

Alasan ketiga, karena pasangan Macca dianggap pilihan terbaik untuk Kabupaten Barru. Olehnya itu, Partai Gelora akan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan Macca pada pilkada tanggal 9 Desember nanti.

"InsyaAllah dengan kerja efektif dan kolaborasi seluruh partai dan relawan, Macca akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barru. InsyaAllah," yakin Muda.

Usai deklarasi, pasangan Macca mendaftar ke KPU Barru. Pilkada Barru akan diikuti tiga pasangan calon.

#Pilkada Barru 2020