Sabtu, 05 September 2020 09:59
Pilkada Gowa

Live Streaming Pendaftaran Adnan-Kio

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan-Kio
Adnan-Kio

Ada sembilan partai politik yang mengusung Adnan-Kio di Pilkada Gowa.

GOWA - Pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Kr Kio (Adnan-Kio) sesaat lagi akan mendaftarkan diri ke KPU Gowa, Sabtu (5/9/2020). Paket incumbent ini akan mendaftar membawa berkas dukungan 9 partai politik pemilik kursi DPRD Gowa.

Ketua Tim Adnan-Kio, Tenri Olle Yasin Limpo menuturkan, pasangan Adnan-Kio akan start dari Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa. 

"Jadi kandidat sebelum berangkat ke KPU akan melaksanakan salat dhuha di Masjid Agung Syekh Yusuf. Relawan dan tim yang diundang akan mengantar hanya sampai di masjid, dengan salat dhuha bersama dan mengantar kandidat ke KPU dengan doa," jelasnya, Jumat (4/9/2020).
 
Sementara yang akan mengantar ke KPU akan dibatasi bagi yang hanya berkepentingan dalam pendaftaran, seperti ketua dan sekretaris partai. Tenri Olle juga memastikan pendaftaran kandidatnya akan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
 
"Jadi kita sudah minta mereka yang akan mengantar, baik yang hanya sampai di Masjid Agung maupun yang mengantar ke KPU, agar menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.
 
Pendaftaran ini disiarkan langsung melalui akun YouTube. Selamat menyaksikan.
 

 

 
#Pilkada Gowa 2020