Jumat, 04 September 2020 14:57

Rektor UNM Jadikan Anis Matta Inspirasi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rektor UNM Jadikan Anis Matta Inspirasi

"Anis Matta ini salah satu tokoh inspirasi saya, beliau tokoh politik Sulsel yang namanya dikenal dimana-mana," kata Rektor UNM Makassar, Prof Husain.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam menyebut Anis Matta sebagai salah satu inspirasinya. Hal itu disampaikan Prof Husain saat menggelar diskusi antara Anis Matta dan unsur pimpinan UNM, Jumat (4/9/2020).

"Anis Matta ini salah satu tokoh inspirasi saya, beliau tokoh politik Sulsel yang namanya dikenal dimana-mana," kata Prof Husain di depan peserta diskusi.

Diskusi berjalan dengan hangat, Anis Matta sebagai Ketua Umum Partai Gelora mengatakan bahwa partner pertama setelah partainya dibentuk adalah akademisi.

Baca Juga : Ketum BAIN HAM RI Perkuat Partai Gelora Indonesia di Sulsel

"Partner pertama Partai Gelora adalah para akademisi, karena Gelora butuh teman berpikir," ungkap Anis.

Banyak hal yang menjadi bahan diskusi antara Anis dan unsur Pimpinan UNM, diantaranya krisis global, shifting dan kondisi pendidikan di Indonesia.

Hadir pada kesempatan tersebut, Rektor UNM- Wakil Rektor dan semua unsur pimpinan UNM. Sedang Anis Matta didampingi oleh Bendahara DPN Partai Gelora, Ketua DPW Gelora Sulsel, Sekretaris dan beberapa pengurus wilayah lainnya.

#partai gelora sulsel