Jumat, 04 September 2020 10:12

Pasangan ADAMA' Disambut di KPU Makassar: "Inimi Pemimpinku"

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) saat menuju gedung KPU Makassar, pada Jumat (4/9/2020) pagi.
Pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) saat menuju gedung KPU Makassar, pada Jumat (4/9/2020) pagi.

Meski tak ada mobilisasi massa, berbagai komunitas warga justru datang sendiri mengantar dan mengawal pasangan M Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati ke KPU Makassar.

MAKASSAR - Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) mendaftar di KPU Makassar, pada Jumat (4/9/2020) pagi.

Meski tak ada mobilisasi massa, tapi berbagai komunitas warga justru datang sendiri mengantar dan mengawal pasangan yang dikenal dengan tagline ADAMA' tersebut.

Diantaranya adalah Komunitas Sinri' Jala, Rudal Adama, serta Laser Skuad. Tanpa komando mereka terus meneriakkan yel-yel ADAMA' lengkap dengan spanduk-spanduk yang berisi kalimat dukungan.

Suasana semakin meriah saat Danny-Fatma tiba di Kantor KPU Makassar. Puluhan komunitas yang ikut mengantar maupun yang telah menunggu di halaman kantor KPU Makassar bersorak.

Baca Juga : Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

"Adama. Inimi pemimpinku. Kami datang untuk menang," teriak mereka.

Pasangan Danny-Fatma pun nampak tersenyum dan menyapa warga yang berada di sekitar gedung KPU Makassar. Setelah itu, pasangan ADAMA' memasuki ruang untuk menyerahkan berkas dokumen pencalonan kepada komisioner KPU Makassar.

 

Pasangan Danny-Fatma sendiri merupakan pendaftar pertama di KPU Makassar. ADAMA' diusung dan didukung oleh Partai NasDem, Partai Gerindra, PBB dan Partai Gelora.

Baca Juga : Hindari Kerumunan di Masa Pandemi, Danny Minta Tim dan Relawan Tak Usah ke Lokasi Penetapan

Sekadar diketahui, iring-iringan Danny-Fatma star dari kediaman Fatmawati di Jalan Faisal. Melewati Jalan AP Pettarani, Hertasning, Tun Abdul Razak, Aroepala, Tamangapa, dan Perumnas Antang.

Beberapa petinggi partai pengusung dan pendukung ikut mengantar Danny-Fatma. Mereka adalah Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, Sekretaris DPD NasDem Makassar, Ari Ashari, Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, Sekretaris DPC Gerindra Makassar, Amiruddin, dan Ketua DPD Gelora Makassar, Muttaqien Yunus.

#Pilkada Makassar 2020