Kamis, 03 September 2020 19:13

Orasi Waketum Gerindra di Deklarasi Danny-Fatma: Kami Datang untuk Menang

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pasangan Danny-Fatma saat deklarasi di atas Kapal Pinisi, Pantai Losari Makassar.
Pasangan Danny-Fatma saat deklarasi di atas Kapal Pinisi, Pantai Losari Makassar.

Deklarasi Danny-Fatma dinilai sebagai simbol jika pasangan ini siap memenangkan kontestasi Pilkada Makassar 2020.

MAKASSAR - Partai Gerindra semakin tegas untuk berjuang di barisan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi dalam memenangkan Pilkada Makassar 9 Desember 2020.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, partainya tak perlu lagi ditawar. Sudah bulat bersama Nasdem mengusung dan siap memenangkan Danny-Fatma.

Menurutnya, ia rela datang ke Kota Makassar untuk menghadiri deklarasi ADAMA. Sebab, deklarasi tersebut sebagai simbol jika pasangan ini siap memenangkan kontestasi Pilkada Makassar 2020.

Baca Juga : Fatmawati: Hanya Perempuan yang Bisa Memahami Perempuan Secara Utuh

"ADAMA deklarasi untuk menang.

Slogannya ADAMA, artinya kami datang dan siap menang. Hari ini kita deklarasikan pasangan yang siap menang. Untuk apa deklarasi kalau hanya untuk kalah," tegas Sufmi Dasco Ahmad di kapal Pinisi, tempat Danny-Fatma menggelar deklarasi berpasangan di Pantai Losari, Kamis (03/09/2020).

Untuk itu, sebagai perwakilan DPP ia menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Kota Makassar dan sekitarnya untuk berjuang mati-matian demi memenangkan Danny-Fatma.

Baca Juga : Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi, Danny-Fatma Siapkan Program Strategis Ini

"Kita harap semuanya kerja keras. Selaku perwakilan DPP Gerindra, saya instruksikan kepada seluruh kader dan anggota dewan Partai Gerindra di Kota Makassar untuk berjuang memenangkan ADAMA. Semua wajib berjuang untuk memenangkan pasangan ini," pungkasnya.

#Deklarasi Danny-Fatma